Mempersiapkan Bulan Kelahiran

Posting Komentar

ImadNEWS. Bulan depan adalah bulan kelahiran Saya, titik kesuksesan Saya adalah ketika Saya mulai menginjak usia 29 tahun, Yup bulan depan adalah Saya tepat 29 tahun. Dari mana Saya menyimpulkan demikian? 

Kalian bisa mengikuti saran dan Saya tidak mewajibkan meng-amini apa yang ada di dalam kandungan ramalan tersebut, buat senang - senang Saja, www.primbon.com, celakanya Saya terpengaruh dengan ramalan yang di sebutkan oleh web tersebut. Silahkan jika penasaran dengan kepribadian Saya Klik Link di artikel : Dibaca Kepribadian Oleh www.Primbon.com.

Ya, Keberuntungan Saya atua nasib baik akan rejeki meningkat setelah Saya mencapai usia 29 tahun, semakin tua, Saya semakin berlimpah materi. Namun, saat ini apa yang sudah Saya lakukan?

Saya merupakan Founder dari Medical Cloth Indonesia dimana usaha ini belum banyak membukukan keuntungannya, alias kabarnya belum menggembirakan buat Saya. Selain itu Saya juga adalah founder dari Distro Online Indramayu, nasibnya sama dengan medical Cloth Indonesia. 

Kedua usaha Saya tersebut, jujur Saya menjalankannya belum dengan maksimal dan sepenuh hati, kedua usaha tersebut Saya lakukan di tengah kesenggangan Saya sibuk sebagai Ahli Laboran disebuah RS Negeri dan Laboratorium Klinik Swasta di Indramayu.

Selain itu, Benar memang Saya aktif di Organisasi seperti PATELKI dan Organisasi Musik yang saya bentuk, walaupun pernah Saya bubarkan, Saya bercita - cita untuk membuatnya lagi dengan nama yang baru, Saya masih penasaran dengan organisasi ini. kabar baik datang dari seorang teman untuk menggandeng Saya dalam mengelola Taman Cimanuk, khususnya untuk Musik.

Dari beberapa usaha yang Saya lakukan, Saya masih menerka - nerka mana yang dapat membawa Saya menjadi mapan di usia 30 tahun keatas?
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar