Mungkin Saya Perlu membuat E Book Lagi :)

Posting Komentar
Ilustrasi | http://digital-storytime.com
ImadNews.com. Saya merasa sebagai blogger dan juga dipengaruhi oleh beberapa buku bacaan penghasil uang, salah satunya adalah dengan membuat e book. Latar belakang saya sebagai seorang akademis (amiin) tidak mungkin bahwa saya bisa membuat e book lebih banyak lagi.

E book yang saya buat, sebagian besar adalah tentang kesehatan, Ya, karena memang latar belakang saya dari kesehatan, seorang Ahli Teknologi Laboratorium Medik.

E book yang pernah saya buat juga seputar tentang Kesehatan, seperti tentang masalah reproduksi laki - laki, Diabetes Mellitus dan komplikasinya, juga tentang Widal. Jika bapak/ibu dengan tidak sengaja membaca artikel ini, silahkan cari di blog ini artikelnya. Karena, Saya tidak membuat link khusus untuk mendownload E book Saya.

Saya membuat e book tidak untuk mencari rupiah, tapi setelah saya di fikir - fikir algi, E book yang akan Saya buat kedepannya akan berbayar, :) Bagai mana caranya? mungkin, Saya akan pakai aplikasi pihak ke tiga, atau Bapak / ibu yang mau e book Saya bisa kirim permintaan melalui E mail, dan Saya akan membagikannya untuk Anda.

Inilah, secarik tulisan mimpi Saya, nyatanya, semua usaha Saya di dunia maya belum membauhkan hasil, tapi kemungkinan itu pasti akan terjadi. Saya hanya harus percaya pada apa yang akan dan sudah saya lakukan. ITU.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar