Ameng Ka Soreang

Posting Komentar

Hari minggu kemarin, saya melancong ke Bandung. Banyak yang berubah ya ternyata. Daerah dalam kaum yang ngga seperri dulu, 8 tahun yang lalu ketika Saya masih kuliah.

Halaman masjid agung pun berubah, ada rumput sintetis disana, dan parkir basement di bawahnya. Pagar masjidpun tidak ada.

Inilah tata kelola kota Bandung hari ini. Banyak dibenahi jadi kota yang nyaman bagi para pendatang. Mengingat mlancong ke Bandung cuma beberapa saat, tidak banyak waktu yang bisa Saya lakukan untuk lebih lama lagi Saya di bandung.

Perjalanan ke Bandung kemarin, ada kesempatam yang Saya dapatkan. Waktu itu Saya diajak beli blazer sama istri di parahyangan. Setelah muter - muter dapatlah blazer itu di salah satu toko, etnic atau Dunamos. Dunamos ini brand lokal Bandung. Seperti merk lainnya seperti Greenlight, Black Angel, Psd, dll.

Setelah blanja, Saya mendapatkan hak istimewa tanpa perjanjian untuk memasarka produk Etnic dan Dunamos di Indramayu. Jualsn Saya bisa di lihat di Distro Online Indramayu.

Terimakasih sudah mampir di blog Saya.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar