Bukan ahlinya

Posting Komentar

Sudah dua minggu ini, Saya bermaksud hati untuk fokus mencaribuang dari ngeblog. Tapi, dikarenakan Saya tidak tau cara memulainya akhirnya Saya seperti babi dalam hutan.

Saya beruntung dimasukkan ke dalam sebuah wadah komunitas blogger (baru) di Indramayu. Namanya adalah Komunitas Blogger X Cimanuk, atau yang disingkat menjadi KBXC.

Jika dilihat dari isi materi yang di bahas di grup nya, mereka memang benar - benar serius mencari nafkah dari internet.

Berbeda dengan Saya, Saya ngeblog karena hanya suka menulis, suka menuangkan ide,dsb. Namun, jika dilihat dari obrolan temen - temen di Grup, Saya jadi merasa tertaril untuk mengukuti jejaka mereka, yaitu mencari nafkah dari internet.

Jika dibilang ahlinya, Saya hanya orang yang suka ngeblog, baru kali ini Saya meniatkan diri untuk mencari rupiah di internet. Namun, Saya sadar dengan keterbatasan Saya, Saya harua lebih giat untuk belajar agar keinginan Saya dapat terwujud.

Bukan sebuah keniacayaan, bahwa segala sesuatunya membutuhkan pengorbanan. Jika, yang selama ini Saya lakukan mungkin itu juga termasuk pengorbanan.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar