Film Sun Wu Kong Seru

Posting Komentar

Film menceritakan raja kera yaitu Sun Wu Kong yang membangkang, kemudian di hukum oleh budha dan di 'segel' di bumi.

Sudah 500 tahun berlalu, akhirnya Sun wu kong bebas, oleh seorang biksu kecil yang tidak sengaja terbawa ke tempat dimana raja kera di segel.

Da Seng, begitu sebutan dari Sun Wu kong oleh biksu kecil ini. Yang akhirnya mereka berteman dan membantu pembebasan dari penculikkan anak - anak kecil oleh Raja Siluman Gunung.

Cerita selanjutnya, bisa kalian tonton ya. Rame dan seru pokoknya. Lashira sampai saat ini, suka banget nonton film ini. Hampir sehari sekali muter film ini.

Kalau ada film bagus, tolong rekomendasikan ya, saya ini pecinta film laga dan anime. Film anime terbaru seperti One punch man, ajin, dll Saya selalu update.

Ya saya akui, walaupun ngga semua film anime itu bagus ceritanya. Namun ada beberapa yang memang punya karya dan jalan cerita yang bagus.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar