Tamplate Blog berubah setelah hampir 8 tahun

Posting Komentar
Kunci Dunia.com

Memang sudah saatnya ada perubahan, karena tamplate kemarin terasa berat, dan Saya belum tahu apa itu tamplate yang responsive. Dan, semoga saja tamplate yang saya pake sekarang responsive juga. 

Template yang saya pake sekarang adalah tamplate dari Kunci Dunia. Dan hampir semua blog saya pake tamplate kunci dunia. Silahkan saja buat agan - agan yang suka obrak - abrik tamplate. Saya sih karena sudah terbiasa dengan tamplate ini, jadinya seringnya pake tamplate yang satu ini. Alasannya sederhana :

http://www.kuncidunia.com

Pertama ; Responsive
Setiap blog ataupun website jika pengen viewernya banyak, salah satunya ya harus responsive. Katanya master blog di Indramayu, web dengan tamplate responsive ini pasti banyak viewernya. Kenapa harus responsive? biar webnya bisa di buka di gadget manapun, terus ngga lola kalo dibuka.

Kedua ; Kodenya sederhana
Buat blog pemula, saya rasa tamplate ini sangat mudah di kerjakana. Html Kodenya juga sederhana, jadi dengan mudah bisa diubah - ubah sesuka kita.

Ketiga ;  GRATIS
Tamplete dari Kunci Dunia sampai saat ini yang berbayar baru satu, selain itu masih gratis. Nah, kebetulan saya adalah pengguna tamplate gratisan hehe.

Tamplate yang saya pake untuk blog saya adalah SEO Simple V2 Responsive. Silahkan buka linknya ya,
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar