Bikin Web Jualan Pake Blogspot, Gratis tanpa Ribet

Posting Komentar
template toko online blogger

Anda sedang bingung mau jualan online dengan biaya buat website yang sangat mahal. Tips ini buat pemula yang mau terjun kedunia bisnis online dan mau punya web sendiri.

Sebelum Saya melanjutkan, sebaiknya Anda sudah faham benar tentang cara membuat blog menggunakan platform Blogger. Karena yang akan Saya lakukan adalah bagaimana cara membuat toko Online dengan menggunakan blogger.

Alasan menggunakan platform blogger itu banyak, karena blogger itu salah satu produk dari google. Sekarang kebanyakan manusia menggunakan search engine dari google. Pasti ketika ada orang mencari produk melalui google, yang diutamakan adalah dari blogger bukan dari yang lainnya.

Selain keutamaan itu, blogspot memiliki pengaturan dan update yang gampang dan mudah. Ayo lakukan sekarang.

Tips yang pertama adalah :

1. Buat akun G mail
2. Buat akun di Blogger.com

Setelah Anda punya akun Blogger.com, Seperti tips yang blog lain tulis. nanti disitu Anda akan mendapatkan link blog. Nah, itu adalah link blog Anda.

CARA MERUBAH BLOG BIASA MENJADI BLOG BISNIS ONLINE

1. Download Template khusus untuk jualan Online.
2. Template jualan online yang bagus tidak ada yang GRATIS
3. Template blog tidak sampai 300ribu.

Oke, sebelum melanjutkan, sebaiknya Anda sudah faham bagaimana cara mengganti template. 

Silahkan Anda download templatenya disini :
Mau bikin Toko Online sendiri ga pake ribet ? tinggal pake, yuk gabung disini https://goo.gl/uI9qmO bisa Cobain gratis!;)



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar