Kompilasi Band atau Musisi Indramayu Part 1 | Indramayu Berkreasi

Posting Komentar



Melalui blog pribadi Saya, inshallah jika Allah meridhai Saya akan kembali menggerakan media online yang Saya miliki yaitu Indramayu Music Corner. Dimana tujuannya adalah mengenalkan karya - karya band Indie Indramayu baik itu berupa mp3, video klip, atau yang lainnya. 

Pada kesempatan ini, Saya mau menginformasikan bahwa pada tahun depan, Saya berkeinginan membuat Kompilasi Band Indramayu, dengan tema "INDRAMAYU BERKREASI". Format ini akan menampung banyak musisi Indramayu.

Indramayu Music Corner akan membuat launching promotion Kompilasi jika ada modalnya :D atau bisa bekerjasama dengan Komunitas lain dalam membuat Kompilasi ini. Namun, jika elemen lain tidak mendukung Saya bisa jalan sendiri :D seperti biasa, karena yang sudah tau Saya pasti akan faham bagaimana Saya bekerja. 

Pada kompilasi ini, Syarat utamanya adalah mp3 yang sudah selesai mastering. Adapun yang belum mastering diharapkan menyelasikan terlebih dahulu prosesnya, supaya Kita ngga malu punya band Indramayu kualitasnya bisa bersaing dengan band daerah lainnya.

Saya tahu bahwa perkembangan band indie disetiap daerah kini sedang meredup karena tidak ada harapannya band - band untuk terkenal, namun ini adalah pengecualian, pada intinya adalah sebagai band indie harus sadar bahwa kita harus bisa bergerak bagaimanapun caranya, kita harus tetap fokus dan konsisten untuk menjadi sesuatu bagaimanapun kondisi zamannya.

Oke, Saya tunggu ya materi kalian semua, silahkan untuk tanya - tanya bisa chat ke WA, ingat jangan telepon nanti ngga akan saya angkat loh hehehe, 

Kalian bisa WA kapanpun kalian mau sesuka hati kalian, ke sini : 081564656806 (imad al badrawi)
atau bisa kirim lagu kalian yang sudah mastering, mixing ke : imadanalis@gmail.com

Ayo maju band Indramayu.

Imad Al Badrawi
Selasa, 6 Desember 2016


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar