Gratis Template Dari Contoh Blog

Posting Komentar
Pada bulan Maret ini, Saya merubah template blog ini (imad analis) dengan template dari Contoh Blog. Seperti dikutip dari website nya, template ini didesain sederhana, seo optimized, fast loading, responsive, untuk blogger yang mengutamakan konten dan indeks Google. Skor SEO 100%, Struktured Data All Good, Kecepatan Loading 1,1 detik saja. 

Dok. Pribadi


Bagi Saya menggunakan template Gratis / Free untuk blogspot adalah sebuah keharusan, karena Saya menginginkan pengunjug yang datang ke blog Saya dimanjakan dengan tampilan yang nyaman dan enak dilihat. Selain itu juga blog juga harus cepat ketika membuka halaman demi halaman.

Tidak perlu memiliki trik khusus, dalam memasang template dari contoh blog. Seperti yang sudah di muat oleh berbagai blog dan web dalam artikel "Cara mengganti template Blog", dsb. Namun, sebemul masuk ke blogger, Kita harus terlebih dahulu mendownload filenya, silahkan klik disini : 


Setelah mengunduh, simpan file yang sudah di unduh, kemudian buka blogger untuk mengapikasikan template dari Contoh Blog

Buat Kamu, yang suka berganti - ganti template, hindari pemakaian widget yang berlebihan dikarenakan akan memberatkan proses loading halaman sehingga menjadi berat. Namun, trik saya untuk menghindari itu adalah Saya lebih sering mengatur template blog ke template dasar dari blogger, setelah itu baru di unggah file template dari contoh Blog.

Tips Saya adalah, jangan tergiur dengan berbagai widget yang ditampilkan pada halaman blog, karena akan membuat lambat proses loading. Salam Blogger.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar