Mewujudkan Mimpi Setahap Demi Setahap

Posting Komentar
Buat Saya mewujudkan itu membutuhkan proses yang panjang, mengingat bahwa Saya dilahirkan dari keadaan yang sangat sederhana dan sebagai orang biasa. Perlu banyak tahapan dalam setiap prosesnya, dan inilah yang perlu saya apresiasi dan menjaga setiap kondisinya.

Namun, Saya adalah termasuk orang yang sangat beruntung. Dengan keadaan yang "normal" mengarungi perjalanan hidup ini secara terus menerus, dengan grafik kehidupan yang terus menaik. Bukan tanpa sebab bahwa Saya sangat menghargai Teman, Sahabat, dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan semenjak kita berkenalan.

Sumber : Google

Desember kemarin, Saya tepat 30 tahun, sebuah nikmat yang tiada tara, tiada terhingga dan tiada ternilai. Allah masih memberikan kesempatan kepada Saya untuk terus eksis dan terus berkiprah dalam kehidupan ini. Semoga sisa usia yang diberikan tidak membuat Saya takabur dan jumawa, semoga dengan sisa umur ini menjadikan Saya pribadi yang bisa terus menambah Ilmu, Iman dan Islam, Amiin.

Nikmat Allah, yang pertama adalah, keluarga. Allah merancang dan memberikan kepada Saya sebuah keluarga yang sangat indah, Saya merasa bahagia dengan hal ini. Tidak ada yang seindah perjalanan hidup Saya. Sebuah keluarga kecil, ditengah kehidupan kota Indramayu dengan berbagai keanekaragaman isinya, Kami berusaha menjadi keluarga yang baik, dan memberikan manfaat.

Tiada gading yang tak retak, kadang hidup yang kita yakini, nikmati tidak seindah yang kita harapkan. Dikarenakan kita adalah makhluk sosial. Kita akan bersentuhan dengan berbagai masyarakat yang pluran disekitar kita. Kita tidak akan selalu baik dimata seseorang, tapi berusalah sebaik mungkin untuk menjadi pribadi baik dan tidak merugikan orang lain.

Pada tahun ini, Saya memutuskan untuk menjual motor beat saya, yang dibeli 2013 lalu, dan menukarnya dengan kendaraan yang baru. Alhamdulillah, Saya kini dapat memiliki motor balap, Yamaha R15 keluaran tahun 2015.  Dengan se-izin keluarga Saya bisa memilkii motor yang entah bagaimana caranya hal ini bisa diwujudkan, sesuatu yang Saya sendiri "Ngga nyangka"

Alhamdulillah, semoga dengan nikmat dan limpahan rezeki ini, tidak membuat Saya dan keluarga menajadi ria dan takabur. Semoga Allah mengangkat derajat Kami, Semoga Allah selalu menjaga Kami. Amiin.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar