Bagaimana Mendirikan Yayasan?

Posting Komentar


Bagaimana Mendirikan Yayasan? Inilah kata - kata yang saat ini terlintas di pikiran saya. Sekarang Saya berusia 30 tahun, dan ingin sekali pada usia produktif ini memiliki yayasan pendidikan. Saya terngiang - ngiang daripada guru saya bahwa "pendidikan adalah induk semang", iya dengan pendidikan maka cara berfikir kita akan berubah, sikap kita akan berubah, dan sebagainya.
Sumber : Eshnaqlak

Tapi, bagaimana cara mendirikan Yayasan tersebut?

Saya mencoba browsing ;
  1. Pasal - Pasal Mendirikan Yayasan
  2. Langkah - langkah mendirikan Yayasan.
  3. Bagaimana Cara dan Syarat Mendirikan Yayasan?
  4. Cara Mendirikan Yayasan PAUD TK KB TPA + Persyaratannya

Sebetulnya, alangkah baiknya saya bertanya pada seseorang dalam hal pendirian yayasan ini. Namun, apa salahnya untuk tahu dulu, belajar dulu sebelum bertindak agar tidak salah langkah. 

Keinginan Saya memang terletak pada peningkatan mutu sumber daya manusia, baik itu pendidikan dan pelayanan kesehatan yang akan didadapatkan oleh masyarakat. Ini hanyalah cita - cita, semoga Allah memudahkan langkah kaki ini.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar