Blog Majalah Telepon

Posting Komentar


Meningkatnya jumlah pengguna handphone dari hari ke hari membuat saya ikut tertarik meramaikan khasanam blogger ranah teknologi. Blogger Indramayu yang sukses mendulang rejeki dari ranah ini adalah kang Didno, beliau melalui websitenya lebih banyak mengulas tentang handphone terbaru sehingga tidak salah jika beliau mendapat hadiah dari UC News dan juga di undang di stasiun televisi nasional.
Majalah Telepon.


Kembali ke niatan saya membuat blog ini adalah untuk menambah wawasan tentang dunia blog khususnya dunia blog gadget, dan kemajuan teknologi.

Blog baru ini menggunakan template dari Contoh Blog, yaitu New Johny Wuss Versi 1. Nama blognya adalah Majalah Telepon. Majalah Telepon akan mengulas hanya seputar gadget dan kamera. 

Mudah - mudahan Majalah Telepon menjadi salah satu ladang saya untuk mencari ridha Allah di dunia, dan semoga bisa menabung untuk akhirat. Amiin.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar