Herbal Minyak Kelapa Murni (Inggris: virgin coconut oil)

Posting Komentar
Pengalaman pribadi ini saya alami sendiri dan benar adanya berdasarkan pengalaman saya. Pada akhir tahun 2016 badan saya ngedrop, karena saya "dituntut" untuk tampil prima dan bugar untuk bekerja di dua tempat. Yang paling merepotkan adalah ketika selepas dinas Siang kemudian lanjut Malam, esok paginya ngga  bisa tidur, tapi jam 2 siang harus masuk kerja lagi. 

Kemudian pada saat itu harus mempersiapkan acara "Seminar dan Muscab DPC PATELKI Indramayu | Meningkatkan Kompetensi ATLM dalam Bidang Hematologi dan Re-Registrasi STR (CPD Online)" yang akan di laksanakan pada tanggal 26 Februari 2017, maka otomatis tuntutan kerja saya bertambah.
Sumber : http://priroda-znaet.ru

Saya waktu itu berobat ke dokter umum, diberi antibiotik. Biasanya demam, flu itu hilang setelah 3 hari, dan hari ke 5 - 7 antibiotik habis. Tapi, setelah antibiotik ini habis telinga saya malah mampet dan berdengung, akhirnya Saya memutuskan untuk kembali ke dokter dan diberi antibiotiknya doble, luar biasa kan?

Pada saat itu, saya pun akhirnya bertemu seseorang dan disarankan untuk mengkonsumsi herbal, iya bahasanya di coba dahulu, karena yang namanya herbal kalau orangnya ngga sabar, maka akan terputus di jalan, akhirnya memfonis herbal itu ngga mujarab.

Saya akhirnya membeli sebotol berukuran 100 ml, Minyak kelapa murni, saat ini sudah empat bulan lebih awalnya saya mengkonsumsi sehari tiga kali, satu sendok. Kemdian setelah mulai mendingan saya kurangi sehari sekali, itupun saya juga meninggalkan kebiasaan ngopi saya. 

Karena, demam pada diri saya diakibatkan karena maag, kemudian lari ke flu dan sebagainya. Saat ini Saya kembali ngeopi dan masih minum minyak murni. Alhamdulillah, membutuhkan waktu empat bulan lebih, dan ini masuk ke lima bulan telinga saya sudah tidak berdengung, dan flu yang mungkin akibat sinus kini sudah sembuh, belum total, karena saya karena merasa sehat, akhirnya saya jarang minum minyak murni. 

Buat pembelajaran, berikut ini cara minum herbal yang baik : Rambu-rambu Saat Mengkonsusi Obat herbal
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar