Hidup Memberikan Pengalaman Bukan Penyesalan

Posting Komentar
Hari kemarin, Saya kedatangan tamu dari Karang Ampel, konon mereka adalah Indramayu Indie Store, mengungkapkan gagasan membangun musik dari bawah, seperti saya dulu lakukan bersama IMS Indramayu. 


Secara "Konsep" sangat mirip dengan visi dan misi saya di musik Indarmayu. Intinya Kita itu membaut wadah, dan membina musisi khususnya band, solois, grup dalam cakupan grup musik band. Pengennya saya adalah ada sebuah wadah untuk menampung mereka yang punya bakat, punya karya, dan mau bersikap "Profesionalisme" dalam sebuah kewajiban yang akan mereka jalani.

Pertemuan kita berawal dari kanal khusus yang saya asuh di instagram, yaitu Indramayu Music Corner, Sayapun menyatakan siap membantu sebisa saya dalam melaksanakan maksud mereka mengadakan acara musik di Indramayu.

Berdasarkan pengamatan saya, geliat musik di Indramayu memang tidak surut, bahkan terus berjalan sebagaimana mestinya, namun ada slot - slot kosong, dan itu harus segera di isi oleh "siapapun" yang mau memajukan musisi/band daerah.

Saya sendiri tidak menutup mata, ada kemungkinan saya akan balik lagi ke dunia musik. Tapi, dengan catatan, saya ingin berjalan bersama mereka yang memiliki cita - cita sama, cita - cita membangun musisi yang lebih keren lagi. Ngga hanya cuma bikin acara gede doangan. 

Mudah - mudahan saja mereka merupakan cikal bakal cita - cita saya yang selama ini belum terlaksana.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar