Ini Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam

Posting Komentar
Celana dalam pasti jadi bagian penting cewek yang nggak bisa ditinggalkan. Apalagi, dalam sehari semalam, cuma 30 menit cewek melepas celana dalamnya untuk mandi atau buang air besar dan kecil.

Tapi, urusan melepas celana dalam ternyata bukan hanya waktu mandi dan buang air. Buat cewek tidur malah dianjurkan tanpa celana dalam.

Seperti dikutip dari Glamour Health, dokter spesialis k*lamin dari Michigan State University, Nancy Herta bilang kalau tidur nggak pakai celana dalam membuat v*gina lebih sehat daripada tidur pakai daleman yang ketat.
Sumber : Y So Serius


Tidur dengan celana dalam ketat membuat v*gina mudah berkeringat. Kadang, masih ditambah dengan keluarnya keputihan atau cairan v*gina lainnya. Saat kedua benda itu bercampur, v*gina menjadi lembab.

Nah, karena pakai celana dalam, apalagi yang ketat, udara nggak bisa masuk dan membuat v*gina makin lembab. Tempat lembab inilah yang jadi kesukaan bakteri.

Walaupun bakteri di v*gina nggak semuanya jahat, tapi bakteri baik pasti kewalahan kalau bakteri jahatnya banyak. Kalau bakteri jahat yang lebih banyak, sudah pasti banyak risiko kesehatan yang mesti kamu tanggung.

Nah, daripada kena gangguan kesehatan, lebih baik tidur tanpa celana dalam. Biar tetap nyaman, pakai celana longgar biar kamu tetap merasa aman dan nyaman.

Sumber :
UZone. (2017). Ini Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam.[Online]. Tersedia ;
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar