Menebak Cerita Shingeki no Kyojin

Posting Komentar
Film Shingeki no Kyojin menceritakan dimana ummat manusia ada dalam bahaya kepunahan. Dimana manusia harus melawan raksasa. Film ini juga dimuat kedalam layar lebar dengan judul yang sama. Saat ini Film Shingeki no Kyojin sudah memasuki session ke dua. 

Sumber : Anime Anemoscope

Dari jalan cerita pada episode ke tujuh di session dua ini sebetulnya raksasa adalah makhluk eksperimen yang diciptakan untuk sebuah peradaban baru. Mungkin, ada beberapa eksperimen yang gagal ada juga yang berhasil. 

Saya sendiri menilai bahwa setiap manusia yang dalam perjalanannya tidak sepaham dengan keadaan yang berlaku, maka mereka akan mencoba cara -  cara lain untuk menyelesaikan masalah tersebut. Seperti juga dalam film ini, diakhir cerita akan terungkap sebetulnya siapa raksasa itu.

Pada session ke tujuh ini semakin jelas bahwa, raksasa adalah makhluk eksperimen. Saya sendiri belum bisa menemukan fakta bahwa raksasa adalah makhluk eksperimen. Namun, Saya sudah menyimpulkan demikian karena ada beberapa tokoh yang sudah dimainkan dan mereka bisa dengan mudah merubah bentuk antara manusia biasa dan raksasa.

Mungkin untuk saat ini, Saya hanya bisa menjabarkan sekelumit. Selanjutnya kita akan lebih memperkaya lagi pengetahuan tentang fil Shingeki no Kyojin ini.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar