Nyobain Smule | Karaoke Online

Posting Komentar
Smule, karaoke online ini sudah ngga asing lagi kan? banyak yang sudah terkenal gara - gara aplikasi ini. Intinya aplikasi ini menguntungkan berbagai pihak, termasuk juga artis yang punya lagi sendiri dari label, kayaknya sih begitu, soalnya berbayarkan :)



Nah, hari ini Saya nyobain smule nih, lumayanlah buat ngehilangin kebetean. Kepenatan dalam dunia kerja. Saya nyobain yang gratisan dulu, manfaatkan yang gratis wkwkwk.

Kalau gratis ya kita harus featuring sama yang lain, gpp lah, yang penting bisa milih - milih yang nyanyinya, kalau saya sih random, ngga harus artis, soalnya pasti ngga akan masuk kalau ngikutin artisnya, tapi tadi nyobain lagu Bintang di Surga, lumayanlah suaranya agak beda jauh sama Ariel hehehe.

 
Nah, coba dengerin deh hasil smule saya ini :D

Itulah artikel tentang smule yang bisa saya muat, saya juga sudah download lagunya ke komputer hasil lagu yang saya rekam. Caranya bagaimana? next ya, saya tulis disini.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar