Cari Tambahan Dari Bisnis Online? Ini Jawabannya

Sumber : PayTren

Bingung ingin punya penghasilan tambahan?
Bingung memulai bisnis yang memiliki penghasilan besar tapi ngga mau ribet?

Temen - temen mungkin ada yang sudah tau apa itu PayTren. Perusahaan yang didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur ini memberikan kemudahan bagi kita untuk melakukan BERBAGAI TRANSAKSI, seperti isi pulsa, token listrik, voucher game, bayar tagihan bulanan (FIF, BPJS, dll). 

Keuntungannya apa? setiap transaksi yang dilakukan dengan PayTren ada CASHBACKnya. Uang kita bisa kembali, beda dengan kita beli pulsa di konter atau minimarket. Jika kita isi pulsa Rp. 10ribu, kita akan bayar Rp. 12ribu tanpa ada CASHBACK. 

INGAT, SEMUA TRANSAKSI ada CASHBACKNYA. Bayangkan berapa kali kamu transaksi dalam sebulan.

Selain Cahsback, Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dari mengajak saudara, temen kamu pake Paytren. Ayo mulailah dari Kamu yang pake PayTren. Hubungi Saya untuk mendaftar dan mendapatkan bimbingan tentang PayTren.

IMADUDDIN BADRAWI
Mitra PayTren 
WA Only : 085862486502
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts