Darah Pemberontak

 
Bersama Keluarga. (Dok. Pribadi)
Imad Analis. Jujur saya ingin sekali memberikan suatu perubahan bagi daerah Saya, Iya saya ingin memulainya dari tempat kelahiran saya di Anjatan, tepatnya di Mangun jaya. Ada yang tidak bisa saya curahkan kepada keluarga besar Saya, mungkin dinding - dinding yang mereka buat terlalu tebal, terlalu kokoh oleh pendapat masing - masing.


Saya cuma ingin, yang memiliki "power" ini realistis menerima masukan, sehingga adanya keluarga kita ini dapat bermanfaat bagi semua orang. Tapi, Saya sudah memutuskan bahwa memang hal itu tidak mungkin. Karena, setidaknya "kita" belum bisa memberikan contohnya seperti apa. 

Contoh bagaimana cara mendidik anak seperti apa? contoh mengelola dana ummat seperti apa? contoh - -contoh lainnya yang seharusnya bisa masyarakat lihat tentang "sebuah organisasi" yang benar. 

Sudah Saya simpulkan, untuk meruntuhkan keyakinan mereka, adalah Cara atau Bukti yang harus kita hadirkan. Selain itu adalah posisi dimana Saya harus layak menjadi sesuatu yang mereka tidak bisa membantahsanya. 


Perjalanan ini berat, Saya ingin sekali membuktikannya dalam waktu yang tidak lama. Saya pernah mendapatkan informasi, dan Saya pernah mengamati bagaimana suatu pemahaman yang mungkin saja bisa ditolak, tapi bisa berkembang pesat. Intinya adalah "milikilah" orang - orang yang memiliki kompetensi dibidangnya.

Samakan visi dan misinya, lalu, Berjuang bersama, berkorban bersama. 

Baca juga :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts