Gelombang Ide dan Drama Etika

Dengan Para Sahabat. (Dok. Pribadi)
Imad Analis. Hidup ini adalah putaran waktu dan keberuntungan. Apa yang kita tanam, apa yang kita semai, itulah yang akan kita panen. Saya yang di didik oleh seorang ayah Guru, tidak banyak yang bisa kulakukan karena orang tua saat itu hanya ingin melihat hasil, tanpa ada sebuah proses yang harus dilalui, bagaimana menjalani proses itu.

Kini, saat saya menginjak usia 30 tahun, alhamdulillah Ya Allah, Saya banyak dipertemukan dengan orang - orang yang hebat. Alhamdulillah, Saya mendapatkan uang juga dari Google Adsense, setelah 2 tahun berjuang mengumpulkannya. 


Perjalanan saya mempelajari sebuah proses tidak mudah, Saya ingin mendapatkan sesuatu harus berjuang lebih dulu. Saya akhirnya banyak belajar bahwa proses itu tidak mudah. Bosan, capek, lelah, putus asa, adalah bagian dari proses. 

Kini Saya bercita - cita ingin memiliki sebuah usaha yang mandiri, inginnya begitu. Inilah gelombang Ide yang begitu membuncah. Saya ingin sekali memiliki usaha sebelum usia 35 tahun, tapi usaha apa? usaha apa yang sesuai dengan kantong saya?

Akhirnya, ketika mimpi tidak sesuai dengan isi kantong. Saya harus mempelajari sebuah kisah, sebuah cerita perjalanan hidup orang lain. Bagaimana mereka bisa bangkit, bagaima mereka bisa suskes dengan usaha yang mereka jalani.


Akhirnya, Saya berkesimpulan, kebanyakan, mereka adalah reseller. Iya, Saya saat ini menjadi Reseller sebuah produk herbal, dengan kualitas bagus dari Inggris, bernama british propolis. Saya sudah merasakan bagaimana berjuang, membuat branding sendiri, dengan modal minim, akhirnya saya digilas pemilik modal. Dan sebagainya, Akhirnya saya tekad dan bulat dengan usaha reseller ini.

Baca juga :




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts