H-6, Arus Mudik di Pantura Indramayu Ramai Lancar

Ilustrasi. (Foto : https://republika.co.id)

Imad Analis. Enam hari menjelang Idul Fitri 2018, arus mudik dijalur pantura Indramayu, Jawa Barat, terpantau ramai lancar, Sabtu (9/6). Arus kendaraan didominasi sepeda motor roda dua. 



Hal itu seperti yang terpantau dari jalur pantura depan check point Jembatan Timbang Losarang hingga Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, sejak pukul 07.00 WIB hingga sekitar pukul 15.00 WIB. Kendaraan yang melintasi jalur tersebut dari arah Jakarta menuju Cirebon bisa melaju dengan kecepatan 80 km per jam.

Sedangkan di jalur dari arah Cirebon menuju Jakarta, arus kendaraan tetap normal dan cukup lengang. Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha, mengimbau para pemudik maupun pengguna jalan lainnya untuk tetap waspada dan hati-hati dalam berkendara.

Apalagi, bagi para pemudik, jalur pantura Indramayu menjadi titik lelah setelah menempuh perjalanan dari arah Jakarta. "Kami mengimbau pemudik sepeda motor untuk beristirahat terlebih dulu,"  kata Asep.



Tak hanya di lokasi check point Jembatan Timbang Losarang, lanjut Asep, para pemudik juga bisa beristirahat di Mapolsek dan SPBU yang tersebar disepanjang jalur pantura Indramayu. Pemudik diimbau tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan di saat lelah karena akan berdampak pada keselamatan dalam berkendara. (Sumber : Republika)

Terimakasih sudah berkunjung di Blog Imad Analis. Semoga artikel ini bermanfaat. Blog ini merupakan blog berbagi berita Kesehatan, Politik dan Edukasi Islam. Selamat membaca blog sederhana dari Saya, Imad Analis
Baca juga :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts