Skenario Perang Dunia III


Imad Analis. Saya tertarik dengan isu-isu global, selain itu saya juga punya ketertarikan dengan berbagai teori konspirasi. Berbagai prediksi dan berbagai pengamat mengemukakan analisanya tentang bagaimana skenario ini dimulai. 

Dibawah ini, beberapa skenario terjadinya Perang Dunia I, II dan mungkin akan terjadi pada perang dunia III, skenario ini sudah direncanakan oleh kelompok-kelompok elit yang dinamakan "illuminati". Untuk Vidionya bisa disimak dibawah ini. 




Skenario Perang Dunia I (1914-1918) sasaran :
- Bunuh Tsar Russia beserta keluarga
- Runtuhkan Kerajaan Russia
- Ganti dengan Komunisme Soviet

Skenario Perang Dunia II (1939-1949) sasaran :
- Fasciesme (Nazi, Italia, Jepang) vs Sekutu Zionisme (AS & Barat)
TUjuannya : Fascisme runtuh, Zionisme berkembang.
Hadiahnya adalah Israel.

Skenario Perang Dunia III adalah Sekutu Zionisme Vs Islam. Tujuannya Agar agama runtuh dan terwujudnya "New World Order" bikinan iluminati. 

 Apa Pemicu Terjadinya Perang Dunia III

 Saya sendiri sedang menunggu apa pemicu perang dunia III. Banyak analisa yang berkembang, mulai dari perhitungan tahun hijriah yang hanya sampai dengan tahun 1500 Hijriah. Disini bisa saja dijadikan patokan. 

Jika target dari perang dunia III ini adalah pemusnahan muslim, atau sebaliknya kemenangan dan kejayaan muslim ke dua, yaitu satu masa yang jaya nya sama dengan kejayaan Nabi Muhammad SAW. Konspirasi seperti ini sudah saya pelajari ketika saya mengenyam study al qur'an. Bahwa, akan ada perang besar sebelum tegaknya kembali ke jayaan Islam periode ini.

Perang besar yang membenturkan dua idiologi, yaitu idiologi barat dan timur. Idiologi Naturalisme dan Individualisme. Dimana hal ini merupakan perulangan seperti sebelum turunnya utusan Allah sebelumnya. Hancurnya Romawi sebagai blog barat vs Persia Baru sebelum tegaknya Dienul Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad. 



Semua ini adalah perulangan sejarah, yang atas kehendak Allah akan terulang kembali untuk membuktikan bahwa Ilmu Allah adalah sebuah solusi keadilan hidup yang sebenarnya. Bukan dengan ajaran-ajaran hidup dengan yang selainnya.

 Terimakasih sudah berkunjung di Blog Imad Analis. Semoga artikel ini bermanfaat. Blog ini merupakan blog berbagi berita Kesehatan, Politik dan Edukasi Islam. Selamat membaca blog sederhana dari Saya, Imad Analis.

Baca artikel :



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts