Aku adalah Si Penjual Baju

Posting Komentar
aienhisyam.blogspot.com

Aku adalah Si Penjual Baju. inilah kata - kata yang bisa saya ingat saat ini dalam menuliskan cerita saya hari ini. Walaupun dalam didikan keluarga tidak pernah memberikan edukasi dalam hal jual - beli, namun saya dengan sendirinya mengikuti apa saja yang saya "ingin lakukan". Saya akan melakukan apapun sesuai keinginan saya. 

Karena setiap manusia diciptakan dan memiliki banyak keinginan - keinginan, begitu pula dengan saya sendiri. Saya merasa banyak sekali keingina - keinginan saya ini, Hmmm Semoga saja saya ngga jadi gila karena banyaknya keinginan ini.

Aku si Penjual baju, Aku si Pembuat kaos Distro. Begitulah kira - kira apa yang saya lakukan sekarang ini, jauh dari kata Aku si Ahli tenaga Laboratorium atau Aku si Manajer Artis. Wew, semua mimpi dan cita - cita adakalanya menemui titik yang menjenuhkan. Sudah kita terjun dan naik berakit namun tidak dapat menemukan titik dimana itu kita berhenti dan menikmati apa yang sudah kita lakukan.

Yang saya tahu adalah "lakukan sesuatu", melakukan semua yang kita bisa, memulai mimpi kita dari hal - hal yang paling mudah. "Aku Bisa" begitulah kira - kira apa yang selalu saya bicarakan pada diri sendiri. Tentunya dilakukan dengan sikap optimis dan selalu terus berfikir positif.

Di Usia yang akan menginjakkan kaki di kepala TIGA, saya terus berharap dan berdoa dari sekian banyaknya mimpi saya, setidaknya ada salah dua atau salah tiganya bisa menjadi kenyataan. Obsesi itu PENTING, jika tidak bagaimana mimpi kita dikawal untuk menccapai kesuksesan. harus terus memiliki harapan dan cita - cita, TIDAK MUDAH MENGELUH dan PUTUS ASA. Dan Yakinlah Allah akan menjagakannya semua untuk KITA.

Saya bangga pada diri ini, Semoga kebanggan ini tidak menjadi sebuah Ketakaburan sehingga lupa kepada Allah yang sudah memuliakan jalan kita sampai detik ini.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar