Arti Mimpi Koreng Di Kaki

Posting Komentar
Arti Mimpi Koreng Di Kaki. Mimpi adalah bunga tidur yang membuat penasaran adalah kadang mimi itu memberikan arti dan maksud tertentu. Dari beberapa mimpi saya, sudah saya tuliskan di blog ini. Kali ini, saya kembali mengingat mimpi yang terjadi beberapa hari lalu dan saya mencoba menafsirkan mimpi saya ini. Kira-kira apa ya arti dari mimpi saya ini? 
Arti Mimpi Koreng Di Kaki
Arti Mimpi Koreng Di Kaki. (Foto : Blog Insan Medika)

Jadi, Saya bermimpi di kaki saya ada semacam luka yang sudah mengering. Kalau di kamus primbon namanya 'koreng', ya saya bermimpi kaki kiri koreng-an. Nah, ternyata untuk arti mimpi ini banyak beredar di web primbon-primbon jawa. Bagaimana artinya untuk mimpi kaki kiri korengan? 

Di website ada dua web yang menjelaskan arti 'mimpi kaki kiri korengan', yang mana keduanya memberikan arti yang berbeda. 

Mimpi Koreng di Kaki menurut https://iniartimimpi.com/

Dalam website ini, disebutkan dua penjelasan tentang arti mimpi kaki kiri korengan. Arti dari mimpi kaki kiri korengan adalah : anda akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan anda sat ini, tidak semuanya namun beberapa kondisi memang akan terasa terbalik. Sehat jadi sakit, mudah jadi sulit dan juga baik menjadi buruk.

Selain itu penafsiran lainnya adalah : Makna yang terakndung dalam mimpi yang anda alami menggambarkan bahwa tindakan anda saat ini anda telah menyakiti perasaan orang lain meski mereka tidak menunjukannya pada anda karena terlalu sayang terhadap anda. Kami hanya berharap agar yang tersakiti itu bukan orang tua anda. 

Mimpi Koreng di Kaki menurut https://iniprimbon.com/

Bagi wanita yang sudah menikah, arti mimpi kaki kiri korengan adalah akan kehilangan atau merasa kehhilangan sesuatu baik itu berkaitan dengan benda atau perasaan, bisa juga menandakan akan ada sebuah kondisi dimana si pemimpi merasakan sakit. 

Nah, ada pandangan lain terkait mimpi koreng di kaki kiri menurut sebuah blog https://primbonmimpiislam.blogspot.com/. Disitu dijelaskan arti mimpi menurut Islam katanya. Hmmm... coba apa menurut primbosn mimpi islam ini? 

Dalam blog primbon mimpi ini dibagi beberapa keadaan dan usia bahkan gender. Ingat ya, gender nya hanya pria dan wanita hahaha. 

Tafsir mimpi kaki kiri borokan Untuk Pria Menikah

Sebuah kitab kuno menyebutkan bahwa mimpi kaki kiri borokan merupakan pertanda kurang baik, terlebih jika dialami oleh seorang pria yang sudah menikah, konon ini adalah isyarat bahwa yang mengalaminya merasakan kejenuhan atau kebosanan kepada pasangannya. Untuk itu tidak ada salahnya bila Anda mencoba mengajak pasangan Anda untuk melakukan kegiatan diluar rutinitas biasanya, seperti pergi bertamasya atau kegiatan lain yang jarang Anda lakukan dengan pasangan Anda.

Tafsir mimpi kaki kiri borokan Untuk Pria Lajang

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor satu, mimpi kaki kiri borokan justru merupakan pertanda yang baik bagi orang yang belum menikah / lajang. Mimpi ini adalah pertanda bahwa orang Anda termasuk orang yang peduli dengan lingkungan Anda, baik keluarga, dalam lingkungan persahabatan atau lingkungan kerja. Mungkin sikap Anda yang dewasa membuat Anda disukai dan disegani oleh lingkungan sekitar Anda.

Tafsir mimpi kaki kiri borokan Untuk Remaja Laki-laki

Hampir mirip dengan mimpi nomor satu diatas, mimpi kaki kiri borokan juga sebuah firasat atau pertanda yang kurang baik bila di alami oleh pria remaja, mimpi ini merupakan isyarat bahwa Anda akan terbawa pada sebuah situasi yang membuat Anda merasa kesulitan dalam memutuskan sesuatu hal. Bila memang Anda mengalami mimpi ini, ada baiknya untuk memikirkan secara matang setiap keputusan yang akan Anda ambil.

Tafsir mimpi kaki kiri borokan Untuk Wanita Hamil

Mitos baik yang melekat pada mimpi yang satu ini, terutama bila dialami oleh seorang wanita yang sedang mengandung. Karena disebutkan bahwa, mimpi kaki kiri borokan jika dialami oleh wanita yang sedang hamil maka ini adalah isyarat akan mendapat kelancaran dan keselamatan saat melahirkan.

Tafsir mimpi kaki kiri borokan Untuk Wanita Menikah

Merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, mimpi kaki kiri borokan jika di alami oleh seorang yang sudah menikah maka ini adalah isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan menemui kendala dalam urusan rumah tangga. Dalam kehidupan rumah tangga, memang dibutuhkan saling pengertian dan saling menyadari kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka ada baiknya bila ada permasalahan segera dicari solusinya bersama.

Tafsir mimpi kaki kiri borokan Untuk Perempuan Lajang

Adalah pertanda yang kurang baik, terutama bagi perempuan lajang yang belum juga menikah. Dipercaya bahwa mimpi kaki kiri borokan jika dialami oleh perempuan yang sudah cukup umur tetapi masih lajang, maka ini adalah pertanda bahwa Anda terlalu menutup diri dan cenderung memikirkan diri sendiri (egois). Menghadapi mimpi yang seperti ini, alangkah lebih baik bila Anda belajar membuka diri untuk orang lain.

Tafsir mimpi kaki kiri borokan Untuk Remaja Perempuan

Hampir sama dengan mimpi nomor dua, mimpi kaki kiri borokan bila dialami oleh seorang remaja perempuan, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa mimpi ini adalah gambaran bahwa Anda akan menemuai hal baru yang membuat Anda merasa tertantang. Mungkin beberapa waktu belakangan Anda merasa jenuh dan bosan dengan rutinitas Anda, mudah-mudahan dalam waktu dekat Anda akan menemukan hal baru yang menyenangkan.

Nah itulah beberapa arti dari arti mimpi yang mana kaki kiri Anda ada luka yang telah menjadi koreng nya. Saya berdoa dan doakan saya agar saya mendapat kehidupan yang baik-baik saja. 

Belakangan ini, Saya memang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi seperti motor ingin di upgrade menjadi mobil ya walaupun mobil bekas. Rumah ingin di upgrade menjadi rumah yang lebih nyaman untuk keluarga. Pendapatan yang ingin lebih baik lagi. Itulah mungkin arti dari kebalikan saat ini. Semoga ya, ya semoga hehe. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar