100 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat WhatsApp, Penuh Makna

Posting Komentar

 

100 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat WhatsApp, Penuh Makna
Detik.com

Masyarakat Indonesia akan segera berpisah dengan bulan suci Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Salah satu tradisi yang kerap dilakukan adalah bermaaf-maafan dengan keluarga dan kerabat terdekat.

Selain itu, silaturahmi juga bisa dijalin dengan mengirimkan ucapan selamat hari raya Idul Fitri melalui chat personal di WhatsApp atau media sosial seperti Instagram dan Facebook.


Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang sederhana dan penuh makna, dihimpun CNBC Indonesia, Rabu (3/4/2024).


Hari ini saya berdoa agar kebahagiaan ada di depan pintu, semoga mengetuk lebih awal, tetap terlambat dan meninggalkan karunia Kedamaian Allah, cinta, kegembiraan dan kesehatan yang baik di belakang.

Di tanah perantauan ini, aku haturkan permintaan maaf setulus-tulusnya padamu yang nun jauh di sana. Semoga di hari yang fitri, pintu maaf itu terbuka lebar sebagaimana menyambutku ketika pulang.

Di tengah gema takdir ini, hati tertunduk memohon maaf atas waktu yang tak bisa disempatkan untuk bertemu. Meski jarak memisah, semoga mohon maaf tersampaikan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap dapat tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci penuh dengan kemenangan ini. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Dalam setiap kebersamaan yang penuh senyum dan tawa, dalam setiap untaian doa dalam kesempatan yang menyapa, semoga Allah memberkahimu. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin.

Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka.Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja.Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Jiwa kembali suci, tak lupa rasa syukur terhadap ilahi. Semoga kita senantiasa menjadi manusia yang tidak pendendam. Selamat lebaran.

Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang telah dilakukan selama ini. Semoga kita semua selalu diberikan petunjuk oleh Allah dan senantiasa berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik di mata-Nya.

Orang lemah tak mampu untuk memaafkan, karena memaafkan hanya milik orang yang tangguh dan kuat. Selamat hari Raya Idul Fitri 2024. Mohon maaf atas segala salah dan khilafku padamu.

Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang tidak berkenan, mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin!

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT selalu menjaga kita dengan rahmat dan hidayah-Nya untuk kita.

Selamat Idul Fitri 1445 H/2024 M, mohon maaf lahir dan batin. Saya berharap kita selalu diberkahi Allah dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam hidup.

Hari ini adalah hari untuk memaafkan dan mempererat tali persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, sahabatku. Semoga setiap doamu terwujud dengan indah.

Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 2024, teman. Semoga segala amal ibadah kita diterima Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua.

Di hari fitri yang suci ini, mari kita renungkan kebesaran Allah dan bersyukur atas segala karunia-Nya. Selamat Idul Fitri, sahabatku. Semoga hidupmu diberkahi dengan kemuliaan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Selamat Idul Fitri 2024/1445 H! Mari kita jadikan momen ini sebagai awal yang baru untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas hidup kita. Semoga kita selalu mendapatkan petunjuk dari Allah dan meraih ridho-Nya.

The most noble man is one who forgives the mistakes of others. On this glorious day, I apologize for any wrong. Eid Mubarak.

Artinya: Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat hari raya!

Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead.

Artinya: Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

Eid Mubarak. May your homes and hearts be filled with the joyful spirit of eid.

Artinya: Selamat Idul Fitri. Semoga rumah dan hati kamu dipenuhi dengan semangat Idul Fitri yang menyenangkan.

Happy Eid Mubarak, hope we see Ramadan again next year.

Artinya: Selamat Hari Raya, semoga kita menjumpai Ramadhan lagi tahun depan.

May Allah's blessing be upon us as we celebrate this joyous occasion of Eid al-Fitr. May He guide us to the right path and accept our players. Eid Al-Fitr 1445 H.

Artinya: Semoga berkah Allah menyertai kita saat kita merayakan momen bahagia Idul Fitri ini. Semoga Dia membimbing kita ke jalan yang benar dan menerima doa kita. Selama hari raya Idul Fitri 1445 H.

May the joyous occasion of Eid al-Fitr inspire us to be more compassionate, forgiving, and generous. Eid Mubarak.

Artinya: Semoga momen bahagia Idul Fitri menginspirasi kita menjadi lebih penyayang, memaafkan, dan dermawan. Selamat hari raya Idul Fitri.

Wishing you a peaceful and joyous Eid with your loved ones. May this special occasion bring you closer to your family and friends.

Artinya: Semoga Anda merayakan hari raya Idul Fitri yang damai dan penuh kebahagiaan dengan orang-orang tercinta. Semoga momen istimewa ini membawamu lebih dekat dengan keluarga dan teman-teman.

May the spirit of Eid al-Fitr give our hearts forgiveness and love. Eid Mubarak everyone!

Artinya: Semoga semangat Idul Fitri membuat kita dapat mengampuni dan mencintai. Selamat Idul Fitri semuanya!

In celebrating this holy moment of Eid al-Fitr, let's forgive each other and try to be better human beings. Happy Eid al-Fitr!

Artinya: Dalam perayaan momen suci Idul Fitri ini, mari kita saling memaafkan dan berusaha menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

On this Eid al-Fitr, let's send prayers to each other for loved ones. Happy Eid al-Fitr!

Artinya: Di hari raya Idul Fitri Ini, mari kita saling mengirim doa untuk orang-orang terkasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hari yang fitri ini.

Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin! Semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan ridho Allah di hari raya yang suci ini.

Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Di hari yang fitri ini, mari kita bersatu dalam doa dan memaafkan satu sama lain. Maafkanlah aku atas segala kesalahan dan khilafku. Selamat Idul Fitri!

Di hari yang suci ini, izinkan saya mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu diberkahi oleh Allah dengan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga hari ini membawa kita lebih dekat kepada Allah dan mengisi hati kita dengan kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kepada sesama. Mari kita selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup kita.

Semoga Allah memberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan pada kita semua di Hari Raya Idul Fitri. Mari kita terus berdoa dan berusaha untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat dengan cara yang baik dan benar.

Di hari fitri yang penuh berkah ini, mari kita sambut dengan hati yang tulus dan penuh syukur. Selamat Idul Fitri, semoga setiap langkah kita diberkahi oleh-Nya.

Selamat Idul Fitri, keluargaku tercinta. Semoga suasana kebersamaan ini selalu memelihara keharmonisan dan kebahagiaan di antara kita.

Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa. Dalam kemiskinan harta, terdapat kekayaan batin. Hidup menjadi lebih indah dengan adanya maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Taqabbalallahu minna wa minkum.

Di hari yang fitri ini, izinkan aku mengucapkan permohonan maaf yang tulus atas segala kesalahan dan khilafku. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT.

Selamat Idul Fitri. Maafkanlah aku atas segala kesalahan dan kekhilafanku selama ini. Semoga kita bisa memperbaiki diri dan menjalani kehidupan yang lebih baik ke depannya.

Di hari yang fitri ini, mari kita bersyukur atas rahmat dan berkah yang Allah limpahkan kepada keluarga kita. Selamat Idul Fitri, semoga setiap langkah kita diberkahi-Nya.

Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan menjadikan kita keluarga yang lebih harmonis lagi.

Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk keluarga tercinta. Semoga Allah terus melimpahkan berkah-Nya kepada kita semua dan menjadikan keluarga kita sebagai sumber kebaikan bagi sesama.

Di hari yang fitri ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan. Selamat Idul Fitri, semoga kasih sayang kita selalu menguatkan ikatan kita.

Selamat Idul Fitri, taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga setiap doa yang kita panjatkan selalu diijabah oleh Allah, dan kebahagiaan senantiasa mengalir dalam rumah tangga kita.

Di hari fitri yang penuh berkah ini, mari kita bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada keluarga kita. Selamat Idul Fitri, semoga rumah tangga kita dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan.

Di hari fitri yang suci ini, mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita dan jaga keutuhan keluarga kita. Selamat Idul Fitri, semoga setiap langkah kita diberkahi oleh-Nya.

Di hari fitri yang penuh berkah ini, mari kita sambut dengan hati yang tulus dan penuh syukur. Selamat Idul Fitri, semoga setiap langkah kita diberkahi oleh-Nya.

Di hari fitri yang suci ini, mari kita saling memaafkan dan saling mengasihi sebagai keluarga. Selamat Idul Fitri, semoga cinta dan perdamaian senantiasa menyertai langkah-langkah kita.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Semoga kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran senantiasa menyertai kita semua.

Selamat Idul Fitri, semoga hari kemenangan ini membawa kesucian dan kedamaian bagi kita semua di lingkungan kerja.

Di hari fitri yang penuh berkah ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan di antara sesama rekan kerja.

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Semoga kesucian dan kebahagiaan hari ini memberikan semangat baru dalam menjalani aktivitas kerja kita.

Di hari fitri yang penuh berkah ini, mari kita berkomitmen untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan di lingkungan kerja. Selamat Idul Fitri 1445!

Bila Idul Fitri adalah lentera, maka izinkan saya membuka tabirnya dengan kata maaf, agar cahayanya bisa menembus jiwa fitrah dari tiap kesalahan dan khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Maafkanlah aku atas segala kesalahan dan kekhilafanku. Semoga kita bisa memulai lembaran baru dengan penuh kerendahan hati.

Selamat Hari Raya Idul Fitri! Tolong maafkan atas segala kesalahan dan ketidaknyamanan yang telah terjadi di antara kita. Semoga kita bisa menjalani hubungan kerja dengan lebih baik di masa depan.

Selamat Idul Fitri, semoga kebersamaan dan persaudaraan kita di kantor tetap terjaga seperti saat kita menunaikan ibadah puasa bersama-sama.

Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mari kita lanjutkan semangat kebersamaan dan toleransi yang telah kita tunjukkan selama bulan suci Ramadhan.

Selamat Idul Fitri, Bapak/Ibu [Nama Atasan]. Semoga hari yang fitri ini memberikan kedamaian dan kebahagiaan bagi Bapak/Ibu serta keluarga tercinta.

Selamat Idul Fitri, Pak/Bu [Nama Atasan]. Semoga setiap tindakan dan keputusan Bapak/Ibu senantiasa mendapat ridha-Nya dan membawa manfaat bagi semua.

Selamat Idul Fitri, Pak/Bu [Nama Atasan]. Semoga kehadiran Bapak/Ibu selalu memberikan inspirasi dan motivasi bagi kami dalam menjalani kehidupan ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Pak/Bu [Nama Atasan]. Semoga Bapak/Ibu senantiasa dalam perlindungan-Nya dan diberi kesehatan serta kekuatan dalam menjalani kehidupan ini.

Di hari yang fitri ini, izinkan kami mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Pak/Bu [Nama Atasan]. Semoga Bapak/Ibu senantiasa dalam lindungan-Nya dan diberkahi setiap saat.

Pak/Bu [Nama Atasan], selamat Idul Fitri. Semoga setiap langkah Bapak/Ibu dipenuhi dengan cahaya-Nya dan mendapat berkah yang melimpah. Kami sangat bersyukur atas kepemimpinan Bapak/Ibu yang luar biasa dan menginspirasi.

Selamat Idul Fitri, pak/bu [nama atasan]. Semoga bapak/ibu senantiasa mendapat kebahagiaan dan kedamaian dalam menjalani hidup.

Pak/bu [nama atasan], selamat Idul Fitri. Semoga bapak/ibu senantiasa diberkahi dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam hidup.

Di hari yang fitri ini, kami ingin mengucapkan selamat Idul Fitri kepada pak/bu [nama atasan]. Semoga bapak/ibu selalu menjadi sumber inspirasi bagi kami.

Pak/bu [nama atasan], di hari yang suci ini, kami ingin mengucapkan selamat Idul Fitri. Semoga bapak/ibu selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia.

Di hari yang fitri ini, Saya berharap Bapak/Ibu berkenan memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan saya, baik dalam pekerjaan maupun di luar pekerjaan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga lebaran tahun ini memberikan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua.

Selamat Idul Fitri, semoga tulusnya maaf dan keikhlasan hati kita mempererat persaudaraan di antara kita semua.

Pada hari yang penuh berkah ini, mari kita rayakan dengan penuh sukacita dan kebersamaan. Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan.

Selamat hari raya Idul Fitri, semoga cahaya kasih-Nya senantiasa menerangi langkah kita. Mohon maaf lahir dan batin.

Dalam suasana yang penuh keberkahan ini, mari kita saling memaafkan dan berbagi kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, maafkan segala khilaf.

Selamat Idul Fitri, semoga setiap langkah kita selalu dipandu petunjuk-Nya. Mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf.

Selamat Hari Lebaran 2024. Semoga setiap tahunmu penuh dengan cinta dan kedamaian selalu.

Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kita menjadi orang-orang yang kembali ke fitrah dan meraih kemenangan.

Mari rayakan hari kemenangan dengan saling bermaaf-maafan. Minal 'aidin wal Faizin.

Selamat hari Lebaran 1445 Hijriah. Minal 'aidin wal Faizin. Mari kita saling bermaaf-maafkan.

Selamat hari raya Idul Fitri 2024. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya Kariim.

Selamat Idul Fitri. Semoga kita semua diberkahi dengan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan di masa yang akan datang.

Pada hari kemenangan ini, mari kita sambut kedatangan tamu yang paling diharapkan, kedamaian dan keberkahan. Selamat Idul Fitri!

Selamat Idul Fitri! Semoga semua doa dan harapan kita terkabul di hari yang penuh berkah ini.

Kemenangan sejati adalah kemenangan atas ego dan hawa nafsu. Selamat Idul Fitri, mari kita jadikan hati kita lebih tulus dan bersih.

Pada hari yang penuh berkah ini, mari kita mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Selamat Idul Fitri!

Pada hari fitri ini, mari kita saling memaafkan dan membuka lembaran baru. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua di hari kemenangan ini. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan kita semua kembali fitri di hari yang suci ini. Selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Minalaidinwalfaizin. Semoga kita semua diberkahi dan berbahagia di hari kemenangan ini. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

Pada hari yang penuh fitri ini, marilah kita mensyukuri segala nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

Pada hari kemenangan nan suci ini, tak ada yang paling sempurna selain maaf darimu. Selamat hari raya Idul Fitri 2024.

Eid Mubarak! Semoga hari istimewa ini bawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi seluruh anggota keluargamu.

Walaupun sepatah kata pernah membuatmu terluka, semoga tidak membuat silaturahmi kita terputus. Selamat Idul Fitri 1445 H.

Kembang melati sungguh indah, di tengah taman menjadi hiasan. Harum Lebaran tercium sudah. Khilaf dan salah tolong dimaafkan

Semoga hari Lebaran kali ini akan membawa banyak tawa, berkah, dan cinta abadi ke dalam duniamu. Selamat Lebaran, sahabatku!

Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT selalu menjaga kita dengan rahmat dan hidayah-Nya untuk kita.

Pada hari yang penuh berkah ini, marilah kita saling bermaaf-maafan. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kemuliaan dan keselamatan selalu kita dapatkan di dunia maupun di akhirat nanti.

Dengan segenap hati, mari saling memaafkan dan merayakan hari kemenangan bersama-sama. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan rida Allah SWT di hari raya ini. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

Taqabbalallahuminna wa minkum, selamat Idul Fitri untuk keluarga tercinta. Semoga setiap langkah kita selalu mendapat ridha-Nya.

Takbir berkumandang, hati pun bersuka cita, selamat hari Lebaran untukmu dan keluargamu!

Nah, itu dia kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Semoga bermanfaat!

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/tech/20240403121815-37-527869/100-ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri-buat-whatsapp-penuh-makna

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar