Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Megan Classic ZPT

Posting Komentar

 

Produk ZPT Megan, NYX dan Nimbuzz
Produk ZPT Megan, NYX dan Nimbuzz. (Foto : Tempo)

Produk Motor listrik Megan Classic ZPT menjadi salah satu Motor listrik yang paling murah.


Produk ini hasil dari keluaran PT ZPT Indonesia. Salah satu pabrikan lokal di gersik jawa timur.


Motor ini menjadi daya tarik bukan hanya dari segi harganya yang murah namun motor ini juga telah dapat pengakuan bahwasannya motor listrik ini menjadi hal utama yang juga dapat menopang transportasi sehari hari. 


Dalam spesifikasinya Motor listrik Megan Classic ZPT ini mempunyai prospek yang juga cukup lumayan di dalam akselerasinya.


Bagaimana tidak dengan mempunyai harga Rp. 2,99juta kamu sudah dapat mempunyai motor listrik yang kemampuannya hampir sama bahkan melebihi motor sekelasnya.


Pada akselerasinya Motor listrik Megan Classic ZPT ini telah di dukung dengan tenaga listrik ber dinamo jenis Hub-drive dengan daya maksimal 1.000 watt.


Serta dengan mengusung empat unit baterai Sealed Lead Acid (SLA) berkapasitas 60v 20Ah yang juga mempunyai kecepatan  40 kpj dan dalam daya jelajahnya untuk sekali isi penuh bisa dapat mencapai  70 kilometer.


Walaupun harganya yang murah tapi Motor listrik Megan Classic ZPT ini mempunyai daya anggkut hingga 140 kilogram.


Tak hanya itu di dalam motor ini juga terdapat bagasi yang juga cukup lumayan besar Sehingga bisa dapat digunakan untuk membawa barang lebih lainnya.


Dengan desain klasik dan juga elegan, serta sepesifikasi teknis yang juga mumpuni, Motor listrik Megan Classic ZPT ini juga membuktikan bahwa kendaraan listrik berkualitas tinggi dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen.


Pada bagian lampu juga telah mengunakan desain yang bulat seperti halnya dengan motor scoopy yang membuat keelegannanya menjadi lebih istimewa di mata.


Pada varian warna juga telah mempunyai 4 warna varian yaitu warna merah, biru, hitam, dan putih. 


Serta untuk kamu yang ingin memiliki Motor listrik Megan Classic ZPT ini kamu belum bisa langsung untuk membawanya pulang di karnakan inden.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar