Anna Nomor 1, Toto Nomor 2

Posting Komentar

Dua pasangan cabup dan cawabup bersama nomor urutnya usai mengundian nomor urut, Rabu (26/8/2015)
POJOKJABAR.id, INDRAMAYU– Pasangan calon bupati (cabup) dan wakil bupati (Cawabup) yang akan bertarung di pemilihan kepala daerah Kabupaten Indramayu melakukan deklarasi di Halamaman Mapolres Indramayu, Kamis (27/8/2015) siang.

Sehari sebelumnya, Rabu (26/8/2015) kedua pasangan cawub dan cawabup melakukan pengundian nomor urut di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu. Dalam pengundian tersebut, Pasangan Hj Anna Sophanah-Drs H Supendi MSi (Andi) mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Toto Sucartono SE-Drs H Rastawiguna (Tora) mendapatkan nomor urut 2.

Apa makna nomor urut bagi kedua pasangan calon itu? Ternyata keduanya menganggap kalau nomor yang mereka raih adalah nomor keberuntungan. Hj Anna Sophanah mengatakan, nomor 1 merupakan yang terbaik. Karena, kata Anna, semua orang pasti ingin menjadi yang terbaik atau menjadi nomor satu di bidang apapun.

“Nomor satu tentunya idaman semua orang, mudah-mudahan ini menjadi pertanda kalau kami akan kembali menjadi yang nomor satu dalam pilkada nanti,” tambah Hj Anna.

Sementara Toto Sucartono juga puas mendapatkan nomor urut 2. Menurutnya, nomor urut dua itu seperti keinginannya. Karena nomor 2 itu berarti V yang artinya victory atau kemenangan. Presiden Joko Widodo, kata Toto, juga mendapatkan nomor urut 2 dan ternyata menang.

“Nomor dua bagi saya adalah victory. Mudah-mudahan ini menjadi pertanda kalau kami akan menang dalam pilkada 9 Desember 2015,” ujarnya. (kmg/dea)

Sumber : http://jabar.pojoksatu.id/pantura/2015/08/27/anna-nomor-1-toto-nomor-2/
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar