Indramayu : Nelayan Indramayu Tak Tahu Anas Ketum Demokrat

Posting Komentar
INDRAMAYU - Tak semua masyarakat mengenal Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat. Bahkan saat kunjungan ke Indramayu,  Jawa Barat, Kamis (26/1) mantan Ketua PB HMI itu malah disebut sebagai ketua Dewan Presidium yang jelas tidak ada dalam struktur kepengurusan partai binaan Susilo Bambangg Yudhoyono itu.


Anas Urbaningrum - KETUM DEMOKRAT

Istilah Ketua Dewan Presidium itu muncul ketika Tasja -salah seorang nelayan di Indramayu- yang memperkenalkan Anas kepada nelayan lainnya. "Kita kedatangan Pak Herman Khaeron (Ketua DPP Partai Demokrat), juga Pak Anas, ketua dewan presidium," kata Tasja.

Herman yang ada di samping Tasja langsung meralatnya. "Ketua Umum Partai Demokrat," kata Herman yang juga wakil ketua Komisi IV DPR.

Kunjungan Anas ke Indramayu itu dalam rangka berdialog langsung dengan para nelayan. Selain mendengarkan keluhan mereka, Anas juga membagi-bagikan beras dan berjanji akan memperbaiki jembatan yang ada di kampung nelayan.

"Kami membawa beras. Kami tahu bahwa saat musim angin barat seperti ini, nelayan tidak melaut karena ombak tinggi. Saya lebih suka menyebutnya kenang-kenangan dari sahabat, bukan sumbangan," ucapnya.

Sumber : Jawa Pos National Network
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar