Indonesia 1st Sand Sculptures Festival : Indahnya Seni Patung

Posting Komentar
Seni Patung pasir
 
Tadi pagi saya melihat liputan seni patung pasir yang lebih populer disebut sand sculpture. Pameran Seni patung pasir ini pertama kali digelar di Indonesia dan acara terbesar yang pernah di adakan di Asia Tenggara. Keindahan seni patung pasir ini membuat saya harus lebih menikmatinya, maka dari itu saya mencari situs web resminya, alhamdulillah ketemu juga. Berkunjunglah kesini http://www.sandsculpture.co.id di situs pribadinya sebelum kita kesana untuk melihat semua program dan acara yang akan dilaksanakan disana.

Sebetulnya acara ini berlangsung dari tanggal 18 Desember 2011 s/d 28 Januari 2012, namun seperti dikutip bahwa "Atas permintaan pengamat pendidikan serta pemerhati pariwisata Indonesia dan respon pengunjung, pihak penyelenggara dan Sentul City akan memperpanjang pameran patung pasir pertama di Indonesia sampai dengan 30 Juni 2011.

Denah Lokasi


Untuk itu kami akan tutup sementara guna maintenance selama 3 hari dari tanggal 30 January - 1 February 2012 dan buka kembali tanggal 2 February 2012". 

Jadi bagi Anda yang belum melihat dari dekat pameran seni patung pasir ini dari dekat, masih ada kesempatan ya, sampai dengan tanggal 30 Juni 2012.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar