Dahlan Iskan

Posting Komentar
Dahlan Iskan


Berbicara tentang Pak menteri satu ini tidak ada habisnya. Karena orangnya yang merakyat membuat beliau dekat dengan rakyat, ya walaupun saya belum pernah sama sekali bertemu langsung dengan beliau namun apa yang sudah dilakukan beliua membuat saya bangga sama beliau.

Artikel yang saya tulis ini bukan untuk menyanjung beliau, di era yang sedemikian rupa ini patutlah muncul seorang pemimpin yang dekat dalam artian benar - benar dekat dengan rakyat. Jangan hanya janji - janji yang nempel di Propaganda Baliho partai saja, tapi bukti yang jelas seperti apa yang di lakukan Pak Dahlan Iskan, yaitu benar - benar merakyat.

Saya jijik lihat para politikus di Baliho, yang sok dekat dengan rakyat, padahal mereka ogah - ogahan buat turun ke jalan, panas - panasan. Haa,,

Buat temen - temen yang juga mendukung kinerja beliau dan ingin membaca beberapa tulisan beliau yang di muat ulang di Blog, bisa di lihat disini DAHLAN ISKAN. Semoga generasi muda Indonesia juga dapat bersikap sepertihalnya pak Dahlan Iskan, agar bangsa ini bertambah maju.

Memang, dalam menyanjung seseorang tidak diperbolehkan untuk berlebihan. Yang patut saya contoh sebagai ummat muslim adalah Muhammad, saw yang mungkin pak Dahlah Iskan juga mencontoh sang Nabi dalam melakukan tanggung jawabnya.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar