Indramayu | Majunya Bidang Kesehatan

Posting Komentar
Ilustrasi



Tingkat kemajuan di Indramayu khususnya di bidang kesehatan semakin pesat, mungkin kemajuan ini juga atas dasar pertumbuhan dan karena adanya otonomi daerah sehingga sumber daya manusia menjadi merata.

Kenapa saya menyoroti satu bidang? Karena perubahan iklim di dunia kesehatan sangat terasa sekali, di Indramayu mungkin juga terasa di daerah lainnya di Jawa Barat pertumbuhan Klinik dan Rumah Sakit seperti Rumah Sakit Bersalin, Rumah Sakit Ibu dan Anak, atau juga Rumah Sakit Umum lainnya samakin menjamur. 

Ada keuntungan dari sekian banyaknya layanan kesehatan ini, seperti masyarakat semakin banyaknya pilihan atas pelayanan kesehatan. Dengan adanya Perusahaan - perusahaan Negara dan Swasta yang banyak menanamkan sahamnya di Indramayu membuat banyaknya piliihan bagi masyarakat Indramayu dalam hal lapangan pekerjaan.

Dengan banyaknya Klinik umum, Dokter Praktek, dan Rumah sakit diharapkan masyarakat semakin pintar  dalam memilih. Terutama dalah hal mengkonsumsi obat. Perhatikan atas penebusan resep atas obat yang diberikan kepada Anda, jika ada saudara dari kesehatan tanyakan dahulu terutama sangkut pautnya dengan riwayat sakit Anda.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar