Mimpi Rambut Beruban | Tafsir Mimpi

Posting Komentar
Ilustrasi Mimpi | www.fubiz.net

Mimpi adalah bunga tidur, atau lebih lengkapnya bahwa Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep)( Wikipedia)

Atau ada yang mengatakan bahwa Mimpi adalah sebuah Motovasi. Mimpi adalah sebuah motivasi. Bermimpilah untuk menggapai sebuah kesuksesan.Karena dengan tekad yang kuat, kita mampu menghadapi berjuta rintang. Karena impian yang akan kita gapai hanya beberapa sentimeter didepan pandang kita. (mimpi adalah motivasi.com).

Tadi malam saya bermimpi tentang rambut saya yang beruban semua, kepikaran sampai pagi, ketika mandi pun masih kepikiran, sampe kerja Kepikiran dan sampe ngetik ini masih kepirian. Akhhirnya tanya om google, menclok di www.primbon.com. 

"Jika anda bermimpi rambut anda beruban atau melihat uban, bermakna panjang usia/umur".

Harapan saya jika benar memiliki Umur yang panjang adalah :
- Sehatkan badan ini dan tidak sakit-sakitan sehingga menyusahkan anak dan cucu saya
- Luruskan fikiran saya agar saya bisa berbuat sesuai dengan syariat dan aturan ISLAM yang BENAR
- Tidak Fakir, Kikir dan sombong
- Selalu menyederhanakan sikap dan prilaku

Semoga Allah menjadi satu - satunya pelindungku, amiin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar