Nyandu dengan Musik Hip Hop

Posting Komentar
http://ghifarihiphop.blogspot.com

Imad.Blog's.com. Mengeluarkan single religi bareng musisi Hip Hop Indramayu itu AWESOME. Bagaimana tidak awesome,  Saya yang sudah lama menyukai genre musik ini akhirnya bisa mengisi vokal, iya suara Saya sendiri, hehehe. Klik Download : AMPUNI AKU (Feat JGC)

Just Gunnest Clan, salah satu grup musik Hip Hop Indramayu yang sudah lama saya bertemen dengan mereka, ikut mensupport keinginan Saya. Single itu di kenalkan pada bulan Ramadhan tahun ini, 2015. Launchingnya tidak main - main, Kami launching di Grage City Mall, Cirebon saat Akustik Fest Ramadhan sebagai "Guest Star".

Bulan ini pula rencananya Saya mau melanjutkan project Saya pribadi untuk membuat Single Hip Hop juga, mudah - mudahan bisa selesai secepatnya. Karena masih ada beberapa project lainnya yang ingin Saya lakukan. Termasuk membuat media untuk sharing di Indramayu.

Waktu memang terus berjalan, namun jika tidak ada kesiapan baik secara materi dan sebagainya, apa yang akan Saya lakukan adalah sia - sia. Seperti orang bilang, "mending juga ngurus Ayam atau kambing, lebaran bisa di sembelih", pernyataan ini nyeleneh tapi ada benernya juga.

Dok Pribadi

Di musik Hip Hop Saya merasa punya kelebihan dalam beberapa kelemahan Saya dalam bernyanyi, iya Suara Saya jelek, makanya lari ke HipHop. hehe, lagunya juga asik, dan liriknya tajam dan tidak terlalu puitis lebih mendekati realita kehidupan :)

Saya, sebagai orang asli Indramayu, bisa dikatakan sekarang ini adalah Musisi Indramayu, berdoa dan berharap semoga Musisi Indramayu bisa bersaing dengan musisi luar daerah Indramayu. Amiin.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar