Dasar - Dasar Imunohematologi dilanjutnya di Blog infolabmed.com :)

Posting Komentar
http://www.editorialprado.com.mx/

Menulis itu sudah menjadi pemacu Saya dalam menggerakan ide dan menuangkannya dalam blog, Sayapun berusaha membagi - bagi ide Saya menjadi beberapa bagian. Ada yang masuk kategori kesehatan, catatan pribadi dan lain sebagainya. Untuk yang suka Artikel Kesehatan, Saya membuat Kategori Artikel Kesehatan di blog ini, dan juga blog baru bernama infolabmed.com, atau website Praga Medika.


Kedua blog itu, yang mengurusnya masihi Saya dan kedua blog itu konten nya juga berbeda, kalau infolabmed isinya tentang seputar informasi laboratorium medik, sedangkan Praga Medika adalah web perusahaan dimana tempat Saya bekerja dan pada Artikel Kesehatan berisi tentang Tips - Tips Kesehatan Saat ini.

Tulisan yang bersambung pada artikel sebelumnya pun, yaitu Dasar - Dasar Imunohematologi akan Saya lanjut di Blog Infolabmed.com, karena blog ini hanya sebagai batu loncat menuju blog lainnya. Kenapa? karena viewer blog ini yan gpaling banyak. Blog ini memiliki banyak viewer karena Saya buat dari sejak 2008, jadi konten materinya sudah banyak dan Google selalu menempatkan blog dengan konten orisinil seperti ini paling atas. 

Nah buat temen - temen yang suka artikel kesehatan, Bisa deh coba kunjungi kedua blog saya tadi, yaitu : infolabmed.com atau praga medika.com. 



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar