Hits Single "Terpesona" - Ghilman | Indramayu Musician

Posting Komentar
Ghilman - terpesona


Hai sobat blogger, sudah lama Saya ngga update musisi Indramayu. Kali ini Saya akan memperkenalkan musisi Indramayu terbaru dengan karyanya yang baru - baru ini di share oleh si musisi tersebut. 

Who is this? dia adalah Ghilman, ghilman ini solois jadi ya cuma sendiri. Hits single yang mencoba di share oleh Ghilman masih bertema tentang cinta, yaitu Terpesona. Oia abaikan kualitas foto yang di uploadnya ya xixixixixi

Ghilman adalah ex Sainore Band yang pernah Saya naungin di manajemen musik dulu. Dan kini muncul dengan hits single yang bisa kalian denger. Dibawah ini Saya mendapat link downloadnya yang di share, silahkan :) 

Ghilman : Terpesona. <<<<<< Klik ya otomatis Download :) 

Silahkan download dulu ya, bagaimana komentar kalian bisa tinggalkan komentarnya dibawah ini. Untuk yang mau kenal dengan Ghilman, silahkan Add pertemanan di FB dibawah ini :


Oke sekian dulu, untuk update lain - lainnya nanti akan Saya share juga. 
Bravo musisi Indramayu, maju terus musik Indonesia.

 Baca juga : Lord Imad, Musik adalah Kepuasan
 Baca juga : Sainore Band & Boruto The Movie Trailer

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar