Tidak Ada yang Bisa Aku Lakukan Lagi

Posting Komentar
Beberapa hari ini, atau diakhir bulan ini nuansa kehidupan pribadi Saya semakin runyam. Mungkin tidak akan ada lagi hari - hari seperti dulu, dimana Saya bisa melakukan sesuatu hal tanpa beban. Kini, titik balik kehidupan itu nyata. Saya berada pada posisi yang tidak menyenangkan dalam hidup ini.
Dok. Pribadi

Sebetulnya, Saya masih bisa bergerak bebas. Tapi, yang Saya alami saat ini adalah akibat apa yang telah Saya lakukan dahulu kala. Jika, kehidupan ini terus "bahagia" menurut versi Saya pribadi, kini adalah saatnya "malapetaka" itu menyapa sisi kehidupan Saya.

Tidak ada yang abadi. Kini Saya tidak bisa melakukan apa - apalagi. 

Banyak mulut dan telinga sudah memahami perbuatan Saya. Semoga Allah mengembalikan kebaikanpada diri Saya. Menaikkan derajat Saya lagi. Namun, memang benar bahwa Saya terlalu asik dengan kehidupan yang "gelap" ini. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar