Kenapa Saya Gabung PayTren

Posting Komentar
 

Saya baru gabung PayTren sekitar awal 2017, memang setelah gabung ngga  langsung Action,  dikarenakan kesibukan Saya yang waktu itu Ngurusin acara yang banyak banget. Alasannya sederhana, Kemajuan tekhnologi saat ini, terutama Gadget menjadi kebutuhan pokok bagi manusia, termasuk Saya.

Saya selalu membawa Handphone kemana - mana, dan juga Saya sering mengisi pulsa baik itu ke konter  atau ke temen yang juga jualan pulsa. Selain itu, kebutuhan pulsa listrik juga saat ini sangat perlu, bahkan pengaruh meningkatnya harga Token, membuat kita jadi sering isi pulsa listrik.

Alasan sederhana itulah yang membuat Saya tergerak untuk Action  bergabung, dan juga mengenalkan kepada Anda tentang Paytren. PayTren memudahkan Saya untuk melakukan isi pulsa, Token, beli tiket, dlsb. Selaini itu, dengan mengenalkan Paytren kepada saudara, teman, rekanan, dll menambah tali silaturahmi juga menambah penghasilan.

Cara bergabungnya pun mudah, dengan membeli lisensi PayTren seharga Rp. 350.000, Kita sudah mendapatkan satu hak Usaha di Paytren PPOB bisnis pembayaran online seperti Rekening listrik, PDAM, koran, asuransi, kartu kredit, leasing, pulsa elektrik, TV berbayar, internet, banking voucher, tiket konser, tiket kereta, pesawat, infaq, pembayaran SPP, pajak... dll.

Gabung Paytren sekarang untuk kesejahteraan masa depan ANDA.Team kami siap membimbing sampai Anda Bisa.Info Pendaftaran dan Bimbingan :
.
Nama : Imaduddin Badrawi
WA : 081564656806
BBM : D2CF518F  Blog : http://paytrenesiaku.blogspot.co.id


JANGAN HANYA MENJADI PENONTON SAJA, SEGERA AMBIL HP ANDA DAN GABUNG SEKARANG JUGA.

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :)
.
InsyaAllah berkah!

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar