Serbu! Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket sampai 80%

Serbu! Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket sampai 80%
Garuda Airlines. (Foto : garuda-indonesia.com)


 Garuda Indonesia menggelar Online Travel Fair (GOTF) Anniversary Edition 2024. Pergelaran itu dioptimalkan Garuda dengan memberikan diskon khusus sampai 80% buat pelanggannya.

Diskon 80% dihadirkan Garuda Indonesia untuk perjalanan domestik maupun internasional. Promo itu berlaku untuk pemesanan tiket dalam kurun 19-28 Februari 2024 dengan periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Bersama Bank Mandiri, Garuda pun menargetkan total transaksi mencapai Rp 450 miliar. Program GOTF dilaksanakan secara hybrid dan dapat diakses melalui www.garuda-indonesia.com ; aplikasi FlyGaruda; hingga Online Travel Agent dan berbagai travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan bahwa program itu dihadirkan sebagai komitmen Perusahaan untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga yang kompetitif untuk mengakses berbagai destinasi Garuda Indonesia bagi masyarakat.

"Di tengah momentum meningkatnya trafik penumpang perjalanan udara secara global pasca hantaman pandemi, gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini tentunya memiliki makna tersendiri bagi Garuda Indonesia untuk semakin menunjukkan komitmen keberlanjutan yang kami miliki dalam mendukung pergerakan wisatawan domestik maupun internasional yang dapat menggerakkan ekonomi bangsa," kata Irfan dalam keterangan resmi, Senin (19/2/2024).

Irdan pun menjelaskan penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition merupakan upaya Garuda untuk mengoptimalkan momen libur Lebaran 2024. Lewat program "Lebaran ke Jakarta" perusahaan menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk menikmati momen Lebaran di Jakarta.

"Di sisi yang lain, GOTF ini juga menjadi insiatif yang terus dioptimalkan oleh Perusahaan dalam rangka memaksimalkan proyeksi pertumbuhan penumpang di tahun 2024 yang diperkirakan akan kembali ke pre pandemi baik untuk perjalanan domestic maupun internasional. Kami optimis melalui berbagai jaringan penerbangan yang kami hadirkan dalam penyelenggaraan GOTF ini khususnya penerbangan langsung dari dan menuju berbagai destinasi internasional, gelaran ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna jasa dalam mempersiapkan rencana perjalanan udaranya baik untuk perjalanan bisnis, liburan, maupun silaturahmi mengunjungi keluarga," imbuhnya.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari, menambahkan bahwa penjualan tiket pada Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 ini ditargetkan tumbuh 50% dari tahun 2023 lalu.

"Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit khusus bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket/tour berkesempatan untuk mendapatkan program potongan harga hingga Rp 3,5 juta, program Diskon Flash Sale hingga mencapai Rp 2,5 juta, serta program pembelian tiket Garuda Indonesia dengan skema cicilan hingga 12 bulan," jelasnya.

Saptari menambahkan, Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin' by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, Kartu Virtual, dan Tap to Pay.

"Berangkat dari visi yang sama dengan seluruh mitra kami, kiranya penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition yang merangkul banyak pelaku industri pariwisata ini dapat memperkuat optimalisasi kanal digital untuk mendukung pertumbuhan pariwisata nasional yang sejalan dengan semakin meningkatnya tren pertumbuhan penumpang. Tentunya travel fair ini akan memberikan lebih banyak opsi konektivitas udara dengan harga kompetitif yang dapat dinikmati oleh para pengguna jasa," pungkas Irfan.

Ada Garuda Travel Fair: Jakarta-Seoul PP Cuma Rp4,8 Juta

Sudah punya rencana liburan untuk 2024 atau mau beli tiket libur Lebaran? Ini saatnya Anda berburu tiket murah.

Maskapai nasional Garuda Indonesia menghadirkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024. Di sini, Anda bisa mendapat diskon spesial hingga 80% baik untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelancong bisa berburu tiket secara online di laman resmi Garuda Indonesia, aplikasi FlyGaruda, hingga berbagai travel agent mulai 19-28 Februari 2024. Adapun periode perjalanannya mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Irfan menargetkan transaksi hingga Rp 450 miliar dari GOTF tahun ini.

"Di tengah momentum meningkatnya trafik penumpang perjalanan udara secara global pasca hantaman pandemi, gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini tentunya memiliki makna tersendiri bagi Garuda Indonesia untuk semakin menunjukkan komitmen keberlanjutan yang kami miliki dalam mendukung pergerakan wisatawan domestik maupun internasional yang dapat menggerakkan ekonomi bangsa," kata Irfan.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari menambahkan, penjualan tiket pada Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 ini ditargetkan tumbuh 50% dari tahun 2023 lalu.

"Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit khusus bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket/tour berkesempatan untuk mendapatkan program potongan harga hingga Rp 3,5 juta, program Diskon Flash Sale hingga mencapai Rp 2,5 juta, serta program pembelian tiket Garuda Indonesia dengan skema cicilan hingga 12 bulan.


Berikut adalah pilihan harga tiket khusus di Garuda Indonesia Online Travel Fair:

Penerbangan domestik

  • Jakarta - Aceh pp mulai Rp 2,4 jutaan
  • Jakarta - Medan pp mulai Rp 1,9 jutaan
  • Jakarta - Padang pp mulai Rp 1,7 jutaan
  • Jakarta - Palembang pp mulai Rp 1,1 jutaan
  • Jakarta - Malang pp mulai Rp 1,3 jutaan
  • Jakarta - Semarang pp mulai Rp 1 jutaan
  • Jakarta - Solo pp mulai Rp 1,1 jutaan
  • Jakarta - Yogyakarta pp mulai Rp 1,1 jutaan
  • Jakarta - Surabaya pp mulai Rp 1,4 jutaan
  • Jakarta - Denpasar pp mulai Rp 1,7 jutaan


Rute internasional

  • Jakarta - Singapura pp mulai Rp 2,7 jutaan
  • Jakarta - Guangzhou pp mulai Rp 5,2 jutaan
  • Jakarta - Amsterdam pp mulai Rp 7,5 jutaan
  • Surabaya - Singapura pp mulai Rp 2,5 jutaan
  • Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 jutaan
  • Jakarta - Sydney pp mulai Rp 6,5 jutaan
  • Jakarta - Melbourne pp mulai Rp 6,6 jutaan
  • Jakarta - Tokyo pp mulai Rp 6,7 jutaan
  • Jakarta - Seoul pp mulai Rp 4,8 jutaan
  • Denpasar - Singapura pp mulai Rp 2,1 jutaan
  • Denpasar - Seoul pp mulai Rp 5,1 jutaan


Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi Garuda Indonesia di antaranya sebagai berikut:

  • Jakarta - Paris pp mulai Rp 15,6 jutaan
  • Jakarta - Milan pp mulai Rp 15,8 jutaan
  • Jakarta - Roma pp mulai Rp 16,2 jutaan
  • Jakarta - Barcelona pp mulai Rp 16,5 jutaan
  • Jakarta - Frankfurt pp mulai Rp 17 jutaan


Sumber : 

https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-7201101/serbu-garuda-indonesia-tebar-diskon-tiket-sampai-80.

https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20240219180000-33-515765/ada-garuda-travel-fair-jakarta-seoul-pp-cuma-rp48-juta

Infolabmed
infolabmed.com merupakan kanal informasi tentang Teknologi Laboratorium Medik meliputi Materi Kuliah D3 dan D4, Informasi Seminar ATLM, Lowongan Kerja. Untuk dukung website infolabmed tetap aktif silahkan ikut berdonasi melalui DANA = 085862486502.

Related Posts

Posting Komentar