Harga Sepeda Listrik Exotic Illution. Tampilannya Sporty dan Trendi, Cocok untuk Dibawa Ngantor

Posting Komentar
Sepeda Listrik Exotic Illution. (Foto : tokopedia)


Exotic Illution adalah sepeda listrik Pacific dari pabrikan lokal di bawah naungan PT Roda Pasifik Mandiri.


Sepeda listrik Exotic Illution memiliki desain yang trendi, mewah, dan futuristik cocok digunakan keliling komplek dengan santai.



Sepeda listrik Exotic Illution dilengkapi spek jarak tempuh yang memiliki jangkauan memuaskan cocok untuk aktivitas harian.


Melansir dari laman Instagram resmi Exotic (15/03/24), sepeda listrik Exotic Illution mengusung motor power yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.


Sepeda listrik Exotic Illution menggunakan jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas mencapai 48 V 12 Ah.



Dengan kapasitas baterai tersebut, sepeda listrik Exotic Illution mampu menempuh jarak dengan jangkauan terjauh mencapai 40 km per sekali cas.


Sepeda listrik Exotic Illution memiliki fitur pedal kayuh manual sehingga pengendara dapat menambah jangkauan sesuai dengan kebutuhannya.


Sepeda listrik Exotic Illution mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum 25 km per jam.


Kapasitas daya angkut yang dimiliki oleh sepeda listrik Exotic Illution mampu membawa beban mencapai 120 kg.


Sepeda listrik Exotic Illution menggunakan jenis rem drum brake atau tromol untuk rem depan dan rem belakang.



Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Exotic Illution adalah pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.


Sepeda listrik Exotic Illution menggunakan ban tubeless dengan ukuran ketebalan sebesar 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan ban belakang.


Sepeda listrik Exotic Illution memiliki beragam fitur yakni remote alarm, keyless mode, speedometer digital, pedal kayuh manual, dan sandaran jok belakang.


Sepeda listrik Exotic Illution dibanderol dengan harga sebesar Rp 3.4 juta.


Sumber : https://www.metrojambi.com/otomotif/134445884/update-harga-sepeda-listrik-exotic-illution-tampilannya-sporty-dan-trendi-cocok-untuk-dibawa-ngantor?page=2 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar