Home Studio (Sainore Manajemen)

Posting Komentar




Belakangan saya dan saudara saya (Yudi) sedang mengumpulkan informasi bagaimana caranya membuat sebuah studio rekaman sendiri. Bukan hal baru sebenarnya kenapa saya ingin membuat studio rekaman sendiri, karena sekarang saya memegang dua Band yaitu Sainore dan Ninki zhupi. Memang tidak mudah membuat Home studio karena akan membutuhkan biaya besar, dari mulai alat dan software yang harud di sediakan sesuai dengan keperluan.
Selain itu, sumber daya yang ngga ada membuat Kami kebingungan, apakah Home studio ini akan diwujudkan atau hanya akan menjadi hiasan salah satu dari ribuan mimpi - mimpi kami.

Saya (manajer) sebagai pimpinan atas di manajemen sedangkan Yudi yang dalam manajemen sebagai asisten manajer, namun untuk Home Studio saya tunjuk dia sebagai Directornya, karena dia sudah menguasai salah satu software editing. Sampai saat inipun Home Studio kami masih berupa konsep, masih tahap perencanaan. semoga saja bisa diwujudkan untuk Komunitas Indie, sehingga Indie memiliki tempatnya sendiri.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar