Arti Mimpi Melihat Anak (Perempuan) Ngompol

Posting Komentar

Arti Mimpi Melihat Anak (Perempuan) Ngompol. Mimpi adalah bunga tidur, dan mimpi saya ini terjadi dua hari yang lalu. Bagi Anda pembaca blog Saya, saya sering menuliskan setiap mimpi saya di blog ini. Tentunya, saya tidak bisa menafsirkan mimpi apalagi membaca masa depan, thahaha Tidak bisa sama sekali yang seperti itu. 

Arti Mimpi Melihat Anak (Perempuan) Ngompol
Gambar ; https://rumussoal.com/


Apa yang saya alami, saya catat di blog. Karena saya sekarang sudah tidak biasa lagi menulis dibuku. Jadi, apa yang Anda baca adalah cerita daripada kisah-kisah saya. Jika bermanfaat ya Alhamdulillah, karena cerita ini dapat memberikan informasi kepada Anda. 

Arti Mimpi Melihat Anak (Perempuan) Ngompol

Seperti biasa, Saya mencari arti setiap mimpi di google pencarian dengan kata kunci seperti apa yang saya alami, yaitu "Arti Mimpi Melihat Anak (Perempuan) Ngompol".

Arti mimpi anak mengompol yang pertama, disini tidak menunjukkan jenis kelamin anaknya apakah laki-laki atau wanita. Arti dari mimpi anak mengompol secara umum adalah sebagai berikut :

"Dalam waktu dekat ini anda akan mendapat kabar menyenangkan yang bisa membuat suasana hati anda merasa bahagia, meski demikian anda jangan terlalu mengharapkan hal itu, teruslah melakukan yang terbaik untuk kehidupan anda".

Selain itu penafsiran lainnya adalah : "Makna mimpi yang dialami menjelaskan bahwa selama ini anda selalu memendam perasaan, mungkin anda melakukannya demi membahagiakan orang-orang yang anda sayangi, namun jangan sampai hal ini malah di manfaatkan oleh mereka, ada kalanya anda bersikap tegas agar tetap berwibawa".

Sebelum menjelaskan, apakah benar dengan apa yang terjadi saat ini pada kehidupan Saya. Kita simak lagi penjelasan arti mimpi melihat anak ngompol di situs lainnya, seperti iniprimbon, sebagai berikut :

Bagi yang single ; Terpaksa atau tidak, dalam waktu dekat ini Anda akan melakukan aktivitas yang jarang Anda lakukan.

Bagi yang sudah menikah : Anda dan orang-orang yang Anda sayangi akan mendapat kesempatan atau peluang yang bisa digunakan sebaik-baiknya. 

Bagi Remaja : Kamu sedang naksir seseorang. Ya kan wkwkwk. Dan, seseorang itu akan segera memberikan jawaban. 

Penjelasan Arti Mimpi Melihat Anak (Perempuan) Ngompol

Apakah mimpi menjelaskan kehidupan saya sebenarnya? hmmm, bisa jadi ini benar adanya. Kenapa? Saat saya mengetik ini (07/12/2020) pada hari Ahad kemarin, hujan deras dari malam sampai sore dan kemalam ke pagi masih gerimis. Sebelum Kami (Saya dan Istri) membicarakan, saya sudah memperkirakan bahwa saya harus segera melakukan pengurugan rumah agar tidak terdampak banjir. 

Kami tinggal disebuah BTN dekat aliran sungai yang setiap hujan selalu harap-harap cemas pasti akan kebanjiran walaupun tidak parah. Hanya sesekali saja, rumah kami akan kebanjiran. 

Singkat cerita, ketika hari Ahad itu hujan dari malam. Dan pada pukul 11.00 lebih, hujan semakin derah membuat debit air sungai meluap dan sangat deras juga. Karena hujan dan air sungai meluap itulah, air mencoba merangsek kedalam rumah. 

Nah, dari situlah istri saya mengabari orang tuanya bahwa keadaan rumah sedang WASPADA, dan kita sedang beres-beres rumah karena ada air yang masuk dari celah-celah keramik di kamar. Mendengar kabar tersebut, rupanya orang tua istri kepikiran jadi, kedua orang tua istri memutuskan untuk segera mengurug rumah yang rencana nya memang akan Saya lakukan. 

Singkat cerita, Saya dan istri tertolong dari perihal pinjam meminjam uang yang rencananya akan Saya minta ke tempat kerja dan instansi keuangan seperti koperasi, bank atau pegadaian. Alhamdulillah, setelah mendapat kucuran dana ini, Saya mungkin lebih cepat untuk melakukan pengurugan rumah agar tidak kebanjiran. 

Nah, man teman demikianlah mimpi yang saya alami dan juga telah menjelaskan apa arti mimpi melihat anak (perempuan) ngompol tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar