Musiklopedia Trans 7 : Kembalinya Ariel "Peterpen"

Posting Komentar
Musiklopedia Trans7


Tadi malem saya lihat acara Musiklopedia di Trans 7, yup sebagai bagian dari orang musik saya melihat bagaimana Ariel "peterpen" kembali ke dunia musik yang selama ini dia harus diam dan mengkungkung semua ide-idenya dalam bermusik.

Beberapa hal yang dibuat dari sepanjang perjalanan mereka memang cukup spesial. Mulai dari konser yang dibuatnya dalam beberapa kota besar di Indonesia ini selama 24 jam, dan walaupun sang vokalis mendekap di tahananpun kembalinya masih di nanti-nantikan.

Hal yang luar biasa ini saya apresiasikan buat  manajemennya, luar biasa memang. Penyambutan ariel ke ranah musik Indonesia sangat luar biasa, saya rasa perlahan namun pasti. Pertama, dengan di keluarknnya single terbaru Dara. Kemudian dinyanyikannya lagu-lagu "peterpan" di acara Musiklopedia di Trans 7 yang tadi malam dinyanyikan oleh artis-artis ternama seperti Yana "Marvels", Naga "Lyla", Bunga Citra Lestari, dan lain sebagainya.

Dibulan Februari kabarnya Musiklopedia juga menampilakn "peterpen" lagi. hhmmm bangga banget rasanya, kalo saya merasa ini merupakan sebuah momen penyambutan yang sangat luar biasa dan sesuatu banget :)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar