Hidup Dengan Mistik

Posting Komentar
Gambar Model Keris

Kemarin saya pulang ke rumah orang tua, tapi pada kepulangan hari ini ada hal yang beda yaitu ada barang - barang mistik di kamar saya dahulu. Rencananya kemari, Sabtu (12/05/12) saya nginep di rumah orangtua, karena nanti malamnya ada acara study Qur'an di rumah Uwa (sebutan kakanya bapa) setelah 'isya.

Karena study qur'annya ngga jadi, akhirnya saya memutuskan pulang malam sekitar jam setengah sepuluh, sesampai dirumah saya mandi dan ketika mau ambil baju di lemari saya dulu, di lemari ada beberapa barang - barang mistik, seperti keris emas, keris dibalut kain kafan dan masih banyak lagi. Pantesan saya disuruh tidur dikamar adek, dikamar saya banyak begituannya. Wah, kalau saya sendiri percaya ngga percaya dengan begituan, karena pada umumnya kita adalah satu, ya satu ciptaan Tuhan.

Tuhan menciptakan makhluk yang sempurna yaitu manusia, dan malaikat dari unsur Nur dan Jin dari unsur Api. Dari sekian banyaknya ciptaan Allah, Manusialah yang diberikan kuasa atas bumi ini. Dan satu lagi manusia bisa menyentuh ruh budaya dari pada makhluk lainnya. Itulah istimewanya manusia.

Jadi, untuk saya dengan adanya benda mistik itu, mungkin sedikit efeknya untuk saya karena kurangnya keyakinan akan hal itu. Mungkin jika ada hal yang tidak bisa dimengerti oleh saya, saya akan menyebutnya "Itu adalah Mukjizat dari Allah."


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar