Hidup Itu Tidak Selamanya "Nyaman"

Posting Komentar
Model : Lea

Dear my Blog.
Beberapa hari ini saya mengalami hal - hal yang mengusik arti kata "Nyaman" buat saya pribadi. Setiap manusia pasti menginginkan sesuatu yang nyaman, bukan enak, tapi nyaman. Banyak orang yang sudah memiliki harta melimpah tapi mereka ngga nyaman sekalipun. Padahal mereka tahu bahwa, harta mereka yang dikumpulkannya, entah dengan jalan yang halal atau ngga, harta itu ngga akan mereka bawa ke liang lahat. 

Kenyamanan itu bisa saja kita dapatkan, walaupun kita memiliki sisi ekonomi yang dikatakan biasa saja tapi kita nyaman. Nyaman dengan hidup sederhana lebih bahagia dari pada hidup bermewah - mewahan tapi hati kita ngga nyaman.

Nyaman itu Mensyukuri Nikmat yang TUHAN diberikan kepada kita.

Saya dibekali ILMU sebagai seorang tenaga medis dan menyalurkannya di dunia laboratorium, dan saya memiliki keinginan untuk membagi keinginanku memajukan musisi daerah.  Dan saya memiliki kecenderungan untuk menikmati hidup ini.

Dari yang TUHAN berikan kepada saya, saya menyianyiakan kehalianku di dunia medis. Memakai keahlianku untuk mengendarai kecenderunganku akan "nikmat" hidup fana di dunia. Hmm, saya meyakini bahwa TUHAN maha tahu dan Maha Mendengar.

Dresh Up, itula istilah yang bapak Mario Teguh katakan kepada saya di acaranya Golden Ways.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar