Mudik 2012

Posting Komentar
Mudik 2012

Alhamdulillah, tahun ini saya ngga terlalu ikut - ikutan latah mudik lebaran karena lemaran sekarang saya melaksanakannya di Indramayu. Walaupun lebaran kali ini ngga sama istri, tapi setelah lebaran saya akan ke Bandung, untuk nengokin istri dan my babby.

Pernah dulu waktu masih bulak - balik Indramayu Bandung, semenjak kuliah saya masih menggunakan jasa angkutan umum. Kebiasaannya setiap Ramadhan selain banyaknya yang mudik juga tarif Bus akan naik dua kali lipat.

Naiknya tarif di semua jasa angkutan, membuat saya harus berfikir dua kali. Kadang saat mendapat THR pun tetep habis buat bayar bus dan ankutan lainnya. Hmmm, dan sekarang walaupun sudah memiliki motor di musim mudik dan arus balik saya ngga berani menggunakannya.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar