Indramayu | Konser Zigaz dan Ayu Tingting

Posting Komentar
Ilustrasi Tawuran
Konser yang diadakan oleh produsen roko menghadirkan dua artis kenamaan seperti Zigaz dan Ayu ting ting, pada hari Minggu 23 September 2012 di GOR Singalodra Indramayu, berujung Ricuh.
Hmmm, ini nih sebelumnya saya pernah lihat juga konsernya Setia Band, juga ada Ayu Ting Ting, ditengah acara lempar - lemparan sendal.

Mungkin karena banyaknya anak - anak yang ngaku anak Punk  inilah merekka dengan banyaknya masa, merasa diri mereka penguasa acara. Asik aja mereka buat kekacauan. Alhasil nama Indramayu di cap selalu rusuh kalo ada acara.


Aparat kepolisian menangkap seorang pemuda yang kedapatan membawa pil koplo jenis dekstro di tengah keributan saat konser Ayu Ting-ting dan band Zigas di Indramayu, Minggu sore.

Beberapa penonton di Kompleks GOR Singalodra Indramayu juga diamankan karena dianggap sebagai pemicu keributan di tengah penonton, saat konser baru saja berlangsung.

Meski diwarnai keribuhan, konser tetap berjalan hingga selesai. Ayu Ting-Ting menghibur para penggemarnya dengan hits Alamat Palsu serta lagu-lagu baru lainnya. Begitupun dengan Band Zigas, yang terkenal dengan hits Sahabat Jadi Cinta dan Tebar Pesona.


Mungkin, beda di GOR Songalodra dengan Sport Center. Karena mungkin saja penyelenggara musiknya juga beda. Karena, di Sport Center, hampir ada event besar, terakhir ada Superman Is Dead, acaranya berjalan lancar, tarolah waktu itu emang acaranya anak Punk. Tapi, anak Punk yang saya lihat di acara - acara Indramayu yang notabene buat onar, mereka datang dari entah dari mana? mereka jalan kaki, bergerombol entah kaya apa, ngga tau mandi apa ngga?, ada yang pake sepatu layaknya anak Punk, ada yang, ya ampun nyeker,,,, sayang saya belum sempet mendokumentasikan anak - anak Punk miskin ini.

Saya sendiri ingin merubah warna musisi di daerah, supaya ngga ada kejadian memalukan seperti ini. Supaya yang maen juga enak, yang nonton juga enak. Kalo mau rusuh, bikin aja sendiri kan lebih enak.

Mudah - mudahan saya bisa deh, amin

Sumber : metro News, Indosiar
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar