Traffic Rank Alexa-ku Membaik

Posting Komentar
Traffic Rank

Setelah lama berakktifitas disekitar jumlah 20ribuan, akhirnya traffic rank Alexa blog ini membaik juga. Artinya weblog saya sekarang mendapati kunjungan yang lebih baik dari beberapa bulan sebelumnya. Hmmm, tapi memang pengunjung harian blog ini belum mencapai ratusan apalagi ribuan. 

Pengunjung blog saya, baru puluhan, terakhir update blog ini saya melihat pengunjung blog naik menjadi (rata - rata 50 -  60 pengunjung perhari), alhamdulillah, karena banyak informasi yang sekarang saya sudah masukkan kedalam blog.

Materi - materi yang saya muat di blog sekarang sudah beragam, dari pengalaman hidup sehari - hari, saya juga memuat artikel kesehatan yang bersumber dari majalah DOKTER KITA yang sudah relevansi baik dari nara sumber dan kualitasnya, saya ngga mau asal comot aja buat dipubhliskan, karena saya merasa punya tanggung jawab moril supaya artikel kesehatan yang saya muat bener - bener bisa dipertanggungjawabkan.

Mungkin Artikel Kesehatanlah yang pernah saya tonjolkan di beberapa postingan saya, tapi sekarang saya akan melakukan secara universal, tapi masih dalam batas keampuan saya. Karena saya juga  memiliki pekerjaan yang saya ngga bisa tinggalin gitu aja.

Oke, demikianlah pemberitahuan dari saya, selaku blogger galau terhadap apa yang sekarang blog saya alami untuk bulan ini. Bahwa, blog saya ada perbaikan terhadap pengunjung. Sekian, semoga saja ada pengiklan yang mau mengiklankan product nya di blog ini. Amien :D
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar