Berikanlah Kedamaian Untuk Indonesia

Posting Komentar
http://sd.keepcalm-o-matic.co.uk/

Indonesia dalam suhu politik yang mulai menghangat, yaitu pertarungan antara dua kubu. Antara Prabowo-Hatta dan Jokowi - JK. Setelah PEMILU 9 Juli kemarin, dimulai dari setelah Pilpres itu kedua pasang melalui lembaga Quick Qountnya menjagokan masing - masing Capresnya.

Pertarungan di dunia maya pun terus berlanjut, mulai dari saling ejek antara pendukung ke dua capres. Saya yang menyadari dalam sebuah lingkungan yang berbeda dengan pilihan saya, memilih diam tidak membcicarakan hal apapun tentang situasi ini, siapa yang berhak dan layak untuk menjadi Presiden RI 2014 ini.

Saya hanya ingin menjadi saksi sejarah Indonesia, apakah yang akan terjadi pada Indonesia ini jika ada beberapa pihak demi kepentingan golongannya untuk mengendalikan Tanah Air ini yang telah diberkahi dan di Rahmati Allah SWT.

Berikanlah Indonesia ini kedamaian ya Allah, Jauhkanlah hal - hal yang bisa menyebabkan negara ini terbawa arus  - arus kehancuran. Lempangkanlah pemikiran - pemikiran para petinggi negara ini, semoga Kita tidak patuh kepada negara - negara barat ataupun Komunis. Kita adalah negara Merdeka, Kita tidak mau mengulang kembali masa - masa kelam, masa dimana kita di adu domba dengan sesama kita. Masa dimana kita tidak bebas bicara, Masa dimana kita tidak bisa menyuarakan kebebasan. Masa dimana kita dengan damai hidup dengan pilihan masing - masing.

Ya Allah, jika Engkau mencintai Indonesia ini, tegakkanlah Nur Menurut Sunnah Rasul-Mu Sekarang juga, supaya mereka tahu bahwa Indonesia adalah pewaris kehidupan jannah, Pewaris ajaran Haq mu. Ya Allah dengan banyaknya tanda - tanda kehidupan yang sudah engkau berikan, semoga tidak lama Lagi, Nur Menurut Sunnah Rasul akan menjadi patron kehidupan yang tanpa tendeng eling - eling, semua selain Nur Menurut Sunnah Rasul bersembunyi ibarat semut- semut ketakutan, lari tunggang langgang.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar