Mimpi Lagi | Reinkarnasi Sebuah Raja

Posting Komentar
http://fc04.deviantart.net/
Ini hanya sebuah mimpi, saya rasa, mimpi saya sekitar atau antara pkl. 04.30 - 05.00 Wib. Saya mimpi sebagai penerus sebuah kerajaan, dulu kerjaan ini yang saya pelajari dari pelajaran sejarah, hampir menguasai seluruh nusantara ini. 

Saat itu, ada 3 orang, entah siapa namanya. ke-3 orang itu menunjuk saya sebagai pengganti Raja yang telah wafat. Dalam mimpi itu, saya ngga banyak bicara, dalam karir saya sebagai raja, saya melihat ada kapal terbalik, banjir, dsb.

Namun, saya mencoba mencari arti mimpi ini. Memang mimpi ini sepanjang siang ini membuat saya terus bertanya - tanya. Kenapa bisa, saya menjadi seorang Raja. Apakah Arti mimpi itu? Berikut jawaban yang saya temukan di mbah Google.


"Anda bermimpi dilantik menjadi raja.
Artinya: Anda akan menjadi orang sukses dalam semua usaha."

Jika, Benar hal demikian bersyukurlah, alhamdulillah, Saya sekarang menggeluti berbagai bidang usaha ; Kaos, Jual Buku, Cafe Coustic, dan Travel Agency Ke pulau Biawak. Dilihat dari perkembangan usaha beberapa bulan ini, semuanya dalam kemunduran. Banyak sekali hal - hal yang tidak sesuai harapan.

Semisal ; Cafe Coustic sampai saat ini masih dalam bentuk yang tidak pernah saya harapkan. Saya ngga bisa fokus di cafe Coustic, karena belum bisa memetakan mau seperti apa??? 

Pusat Buku Indramayu ; merupakan jualan buku untuk wilayah Indramayu. Cita - citanya, Pusat Buku Indramayu ingin saya buat seperti Gramedia, Gunung Agung, seperti itu, banyak koleksi buku yang saya miliki, untuk dijual dilingkungan masyarakat Indramayu. Sampai saat ini, jumlah buku yang saya miliki adalah buku pribadi, memang saya sering beli buku dan melahapnya. Tapi, ada saja buku yang dipinjam dan ngga pernah dikembalikan lagi.

Distro Online Indramayu : Adalah distro online yang saya buat, dengan menjual kaos2 Distro. Selain itu menjual juga sepatu safety, jam tangan dan produk Eiger. Sampai saat ini, alhamdulillah Distro Online Indramayu masih terus berjalan, walaupun, jumlah pemasukannya masih normal - normal saja.

Medical Cloth : tantangan membuat brand sendiri itu ya seperti ini, tidak semulus yang dibayangkan. Mudah2an medical cloth terus berkembang, dan menjadi sebuah usaha yang baik dan bersaing untuk masa depan.

Trip Organizer Pulau Biawak : saya menjalankan ini bersama bang Fernandes, dalam hal ini memang kadang ada masalah - masalah yang harus diselesaikan agar trip ini berjalan sesuai dengan keinginan kita semua. Sampai saat ini, trip organizer pulau biawak, menurut saya, harus banyak koreksi, agar tercipta kondisi yang lebih baik lagi.

Mungkin, jika semua usaha dibilang sukses,,, Saya aminkan, itulah usaha - usaha yang sekarang saya jalankan. Saya hanya berdoa demi kebaikan saya dan keluarga, semoga rezeki yang saya dapatkan adalah rezeki yang halal. Baik untuk kehidupan saya dan keluarga saya, amiin.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar