Pusat Buku Indramayu

Posting Komentar
Hematologi Dasar 
Indramayu. Minat membaca masyarakat Indramayu memang belum maksimal, namun jika Kita mampu menyediakan tempat yang nyaman untuk membaca, saya rasa minat membaca itu akan ada dengan sendirinya. Sejatinya, manusia senang menyendiri. Begitulah Kita, dengan membaca buku selain bisa menambah wawasan dunia, hidup, agama, ilmu, dan lain sebagainya. Membaca juga dapat membeirkan inspirasi atau tambahan kosa kata kepada kita.

Pusat Buku Indramayu, merupakan proyek lama Saya, atau keinginan Saya untuk membuka perpustakaan pribadi, atau Taman bacaan pribadi. Namun, seiring berjalannya Keinginan tersebut tumbuh, yaitu menyediakan tempat membaca atau peminjaman buku kepada teman - teman yang ingin mendapatkan buku bacaan yang di inginkan.

Beberapa tahun sebelumnya, link Pusat Buku Indramayu, belum saya buat, dan masih bertema, Jual Buku Online Indramayu. Namun, karena latar belakang saya yang belum mendukung, sambil berjalan minum air. Akhirnya saya sekarang mulai lagi, untuk berjualan buku secara Online di Indramayu.

Berkenalan dengan salah satu penerbit buku Kesehatan, Saya mencoba menjual buku - buku kesehatan terlbih dahulu. Mungkin jika ada rejeki lagi, saya akan benar - benar membuka Pusat Buku Indramayu dipinggiran jalan, seperti Ruko, dan sebagainya.

Iya, manusia itu memiliki keinginan, Keinginan saya salah satunya adalah menyediakan tempat membaca buat generasi muda - mudi di Indramayu. Ngga usah pergi jauh - jauh untuk mendapatkan buku yang baik, buku yang berkualitas, dan bagus. Begitu kira - kira keinginan saya.

Jika ada yang mau membantu mewujudkan mimpi saya, saya terima dengan senang hati, atau menyediakan tempat, dan sebagainya. Bisa menghubungi Saya : 

Imad al badrawi.
Taman Indah Kepandean Blok E 12A
Indramayu
0896798290288 / 2A99E5B9

Terimakasih jika ada yang mau berkenan, ikut membangun dan mencerdaskan generasi muda dan mudi Indramayu. Dalam beberapa pekan ini, Saya mengadakan acara Akustikan di salah satu tempat makan, dan tujuan salah satunya adalah Mengumpulkan buku bacaan, yang insha'allah akan disalurkan kepada yang berhak.

Selain itu, Pusat Buku Indramayu, sudah tersedia dalam bentuk Grup Online di Facebook, silahkan bagi yang mau bergabung. Klik disini : PUSAT BUKU INDRAMAYU.

Pusat Buku Indramayu, Saat ini hanya menyediakan buku - buku kesehatan, dan insha'llah kedepannya, Akan Saya perbanyak lagi koleksi Buku yang ada di Pusat Buku Indramayu. jazzakumullah.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar